Paris Saint-Germain Tuntaskan Transfer Lucas Hernandez

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jul 2023, 08:40 WIB
Bek PSG, Lucas Hernandez.

Lucas Hernandez. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain mengonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan Lucas Hernandez dari Bayern Munich pada jendela transfer musim panas tahun ini.

PSG tampaknya masih belum puas dengan beberapa pemain yang mereka datangkan pada musim panas tahun ini. Setelah mendatangkan Milan Skriniar, Marco Asensio, Manuel Ugarte dan Kang-In Lee, kini giliran Lucas Hernandez yang mereka datangkan dari Bayern Munich dan mendapatkan kontrak selama lima tahun atau hingga akhir Juni 2028 mendatang.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai pemain PSG, Hernandez mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari skuat Les Parisiens. Bukan hanya itu, Hernandez juga memastikan akan memberikan segalanya bagi PSG dan membantu klub memenangkan banyak trofi.

"Saya senang berada di sini, saya akan memberikan segalanya untuk seragam ini. Saya ingin menjadi bagian dari keluarga ini dan mengangkat banyak trofi. Dan saya akan memberikan segalanya sehingga semua orang bergerak ke arah yang sama dan kami semua mencapai hal-hal besar bersama PSG. Para penggemar akan melihat bahwa saya memberikan segalanya untuk klub," ujar Hernandez seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya datang ke sebuah klub yang sangat besar dengan para pemain top. Saya masih muda dan masih banyak yang harus saya pelajari. Saya datang ke sini untuk belajar, tetapi juga dan terutama untuk memenangkan trofi... Sebanyak yang saya bisa! Itulah sumber motivasi terbesar saya. Saya bermain untuk meraih kemenangan, dan saya ingin memenangkan segalanya di sini."

Artikel Tag: Lucas Hernandez, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-tuntaskan-transfer-lucas-hernandez
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini