Paris Saint-Germain Tunjukkan Minat pada Lima Pemain Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 17:32 WIB
Paris Saint-Germain Tunjukkan Minat pada Lima Pemain Barcelona

Paris Saint-Germain Tunjukkan Minat pada Lima Pemain Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dan Paris Saint-Germain akan berhadapan di lapangan dua kali selama bulan depan di perempat final Liga Champions UEFA.

Hanya satu dari dua raksasa Eropa yang bisa lolos ke tahap berikutnya, dan kebangkitan performa tim Catalan baru-baru ini semakin membuat pertandingan semakin dekat.

Namun kedua klub juga terlibat beberapa perselisihan di luar lapangan. Menurut laporan dari SPORT, Paris mengincar hingga lima pemain Catalan sebagai target mereka di musim panas.

Paris Saint-Germain telah menunjukkan minat khusus untuk merekrut bek muda Blaugrana, Hector Fort yang telah memberikan kesan yang cukup baik bersama tim utama.

Sebagai pemain yang mampu bermain di pertahanan ekstrem dan bahkan sebagai bek tengah, Barcelona menghargai dia karena fleksibilitas dan usianya. Dalam pertemuan dua pekan lalu, mereka menegaskan kepada PSG bahwa mereka tidak bersedia melepas pemain muda tersebut.

Selain bek La Masia, PSG juga mengincar dua permata mahkota akademi, Pau Cubarsi dan Lamine Yamal. Namun duo ini tidak akan dijual dalam keadaan apa pun dan telah diberikan status 'tak tersentuh'. Dalam pertemuan yang sama di mana Barcelona dan PSG membahas nama Hector Fort, topik masa depan Jules Kounde pun mengemuka.

Namun dalam kasus ini, Barca membuka pintu untuk menegosiasikan masa depan pemain Prancis itu dengan PSG jika ada tawaran yang sesuai. Azulgranas mengontrak bek tengah tersebut dengan harga €50 juta ditambah €12,5 juta lainnya dalam bentuk variabel pada tahun 2022, dan amortisasi penandatanganannya masih di bawah 50%.

Menjualnya pada tahap ini akan meningkatkan fair play finansial tim dan membantu Barcelona mendekati aturan 1:1. Pemain terakhir yang diincar tim Luis Enrique adalah gelandang sensasional Barcelona asal Belanda, Frenkie de Jong. Meskipun ia saat ini menjadi bagian penting dari tim, pemerintah tidak menutup kemungkinan akan melakukan penjualan jika ada tawaran yang menggiurkan.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-tunjukkan-minat-pada-lima-pemain-barcelona
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini