Paris Saint-Germain Tertarik Untuk Datangkan Eduardo Camavinga

Penulis: Daniel Fernandez
Selasa 02 Jun 2020, 22:45 WIB
Paris Saint-Germain Tertarik Untuk Datangkan Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga/ Getty Images

Berita Transfer: Manajemen Paris Saint-Germain terus berburu pemain untuk meningkatkan kualitas tim mereka di musim depan. PSG sendiri baru saja berhasil mendatangkan striker asal Argentina, Mauro Icardi dari Inter Milan.

Demi membeli striker berusia 27 tahun tersebut PSG harus rela membayar transfer sebesar 50 juta euro. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut memang membutuhkan sosok striker baru untuk menggantikan Edinson Cavani yang akan habis kontraknya di akhir musim ini. Striker asal Uruguay tersebut pun sudah memastikan diri akan meninggalkan PSG dan bergabung dengan tim lain.

Selain lini serang, Tuchel pun sedang berusaha untuk memperbaiki kualitas lini tengah mereka. Beberapa nama sudah masuk ke dalam radar tim asal Prancis tersebut seperti Sergej Milinkovic-Savic, Sandro Tonali dan kini Eduardo Camavinga. Upaya PSG untuk mendatangkan Savic dan Tonali sepertinya tidak akan berbuah hasil karena tawaran mereka sudah ditolak.

Tawaran PSG sebesar 60 juta untuk membeli Savic sudah ditolak oleh Lazio karena dirasa terlalu rendah. Selain itu Lazio pun belum ingin memecah konsentrasi mereka yang masih berjuang di Liga Italia. Keinginan PSG untuk mendatangkan Tonali pun harus sirna karena pemain asal Italia tersebut menolak untuk bergabung dengan PSG.

Pemain Brescia tersebut dikabarkan masih belum ingin melanjutkan karir di luar Italia. Oleh karena itu kini Tonali hanya membuka peluang bagi Inter Milan dan Juventus yang tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas mendatang. Gagal untuk mendatangkan Tonali dan Savic, membuat PSG mulai tertarik untuk membeli Eduardo Camavinga dari Rennes.

Pemain asal Prancis tersebut memang menarik perhatian banyak tim besar asal Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid. Akan tetapi sang gelandang dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid. Tim asal Spanyol tersebut memang menjadikan Camavinga sebagai sosok suksesor untuk Toni Kross.

Selain harus bersaing dengan tim-tim besar lainnya, keinginan PSG untuk membeli Camavinga juga terhalang karena Rennes menolak untuk menjual pemain mudanya tersebut. Hal tersebut sudah dikatakan oleh manajemen Rennes pada pekan lalu mengomentari ketertarikan dari Real Madrid. Rennes dikabarkan ingin mempertahankan Camavinga setidaknya hingga musim depan.

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Paris Saint-Germain, Rennes, Real Madrid

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini