Paris Saint-Germain Ternyata Diam-diam Menaruh Minat Pada Mohamed Salah

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 15:08 WIB
Paris Saint-Germain Ternyata Diam-diam Menaruh Minat Pada Mohamed Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain 'sangat tertarik' pada pemain sayap Liverpool berkebangsaan Mesir, Mohamed Salah.

Bintang Mesir, Salah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool sebelum musim saat ini berlansung.

Mantan pemain Chelsea berusia 30 tahun itu, sejak kepindahannya ke The Reds pada 2017 telah menjadi bagian integral dari lini serang The Reds, tetapi musim ini, pemain tersebut sedikit menurun.

Meski begitu, dia adalah penyumbang gol terbesar tim musim ini. Namun, muncul kabar bahwa raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain mengincar kepindahan mantan pemain sayap Roma itu. Publikasi Italia yakni CalcioMercatoweb berbicara tentang bagaimana PSG ingin membawanya ke Paris.

Selain itu, publikasi itu juga berbicara tentang bagaimana Liverpool terbuka untuk tawaran sebesar 80 juta euro atau sekitar itu.

Namun, pada saat ini, baik manajer Jurgen Klopp atau Salah sendiri dalam hal ini, tidak ingin memikirkan kepindahan.

Hampir tidak ada pemain dalam sejarah The Reds baru-baru ini yang berpengaruh sepertinya. Dengan 173 gol dan 70 assist dalam 284 penampilan di semua kompetisi, sang pemain berpotensi mengalahkan setiap rekor pencetak gol Liverpool dalam sejarah dan sama sekali tidak ada keraguan bahwa The Reds tidak akan menjualnya dengan harga berapa pun.

Selain itu, Liverpool berada dalam fase transisi dan menjual pemain dengan performa terbaik mereka selama tahap ini akan menjadi sia-sia. Meski tidak dalam performa terbaiknya musim ini, dia mencetak 17 gol dan tujuh assist dalam 30 penampilan di seluruh kompetisi.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Mohamed Salah, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-ternyata-diam-diam-menaruh-minat-pada-mohamed-salah
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini