Paris Saint-Germain Telah Tetapkan 'Harga Minimum' untuk Neymar

Penulis: Depe Ptr
Rabu 09 Agu 2023, 06:56 WIB
Paris Saint-Germain Telah Tetapkan 'Harga Minimum' untuk Neymar

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dilaporkan telah menetapkan harga minimum untuk Neymar di tengah rumor transfer yang menghubungkannya dengan Barcelona dan Chelsea.

Laporan terbaru mengatakan bahwa eks penyerang Santos ingin pindah dari Paris setelah menghabiskan enam tahun di klub. Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona dan raksasa Premier League, Chelsea disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin jika sang penyerang benar-benar meninggalkan PSG.

Menurut laporan Sky Sports, juara bertahan Ligue 1 Prancis akan mendengarkan tawaran yang berada dikisaran harga 50 juta hingga 80 juta poundsterling.

Mereka ingin beralih ke babak baru dari era baru klub, setelah Lionel Messi pindah ke Amerika Serikat, dan Kylian Mbappe juga sedang disiapkan untuk dijual bersama Neymar.

PSG ingin membangun tim yang lebih muda dan telah mengumumkan perekrutan penyerang Portugal, Goncalo Ramos dari Benfica.

Mereka juga selangkah lagi akan mengamankan transfer Ousmane Dembele dari Barcelona dan tetap tertarik untuk mendapatkan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt.

Tampaknya PSG ingin tampil dengan wajah baru di musim 2023-24. Namun, mereka mungkin kesulitan melepas penyerang Brasil itu karena kurangnya pembeli potensial.

Dilaporkan bahwa manajer Chelsea, Mauricio Pochettino tidak menginginkan pemain depan itu di Stamford Bridge, sementara Barcelona dilaporkan telah menolak kesempatan untuk meminjam Neymar setelah Ousmane Dembele memutuskan pergi meninggalkan klub dan pindah ke Paris Saint-Germain.

Apalagi, ayah Neymar juga menolak klaim bahwa anaknya ingin meninggalkan PSG musim panas ini.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, PSG, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-telah-tetapkan-harga-minimum-untuk-neymar
2774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini