Paris Saint-Germain Ramaikan Perburuan Sergino Dest

Penulis: Daniel Fernandez
Rabu 03 Jun 2020, 08:30 WIB
Paris Saint-Germain Ramaikan Perburuan Sergino Dest

Sergino Dest/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek kanan milik Ajax Amsterdam, Sergino Dest. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut memang sedang giat untuk mencari pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Setelah mendatangkan Mauro Icardi, kini PSG mulai mengalihkan fokus mereka ke posisi lain. Bek kanan menjadi salah satu posisi yang perlu diberi perhatian lebih oleh PSG. Hal tersebut dikarenakan mereka akan kehilangan salah satu bek kanan mereka yaitu Thomas Meunier. Bek asal Belgia tersebut kontraknya akan segera berakhir di penghujung musim ini.

PSG pun sampai hari ini belum memberikan sinyal untuk memperpanjang masa bakti dari Meunier. Pemain bernomor punggung 12 tersebut memang tidak lagi menjadi andalan PSG di musim ini, tercatat mantan pemain Club Brugge tersebut hanya bermain di 16 pertandingan di Liga Prancis. Bek berusia 28 tahun tersebut juga di musim ini dalam beberapa kesempatan harus absen karena mengalamai cedera.

Untuk itu, wajar rasanya jika PSG tidak lagi memperpanjang kontrak Meunier. Sang pemain juga sepertinya tidak lagi tertarik untuk memperkuat PSG di musim depan.

Oleh karena itu PSG mulai giat untuk mencari bek kanan baru untuk memperkuat skuad Thomas Tuchel di musim depan. Sergino Dest kini menjadi salah satu nama yang masuk ke dalam radar tim asal Prancis tersebut, berdasarkan waarta yang dilansir oleh ESPN.

Performa Dest bersama Ajax Amsterdam memang membuat pemain asal Amerika Serikat tersebut diincar banyak tim besar Eropa. Apalagi umur Dest saat ini masih berusia 19 tahun dan tentunya masih memiliki potensi yang sangat besar.

Demi mendaratkan Dest, PSG harus bersaing dengan tim-tim besar lainnya seperti Barcelona dan juga Bayern Munich. Barcelona saat ini sedang berusaha mencari bek kanan baru untuk menggantikan Nelson Semedo yang dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester City.

Semedo pun sebenarnya sempat masuk ke dalam daftar incaran PSG pada beberapa pekan lalu. Akan tetapi sang pemain sepertinya lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester City dibanding dengan PSG.

Akibatnya gagal mendapatkan Semedo, kini PSG harus berusaha keras untuk meyakinkan Dest agar bersedia bergabung dengan tim yang bermarkas di Parc des Princes tersebut.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Ajax Amsterdam, Sergino Dest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-ramaikan-perburuan-sergino-dest
1569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini