Paris Saint-Germain Gagal Dapatkan Ziyech, Galtier: Jangan Salahkan Kami

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Feb 2023, 18:44 WIB
Paris Saint-Germain Gagal Dapatkan Ziyech, Galtier: Jangan Salahkan Kami

Hakim Ziyech / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier menyalahkan Chelsea atas kepindahan Hakim Ziyech yang gagal ke ibu kota Prancis dan menegaskan 'tanggung jawab' tidak terletak pada raksasa Ligue 1 karena mereka memiliki 'tenaga kerja berkualitas'.

Kepindahan dengan status pinjaman Ziyech di PSG secara resmi dibatalkan setelah otoritas sepak bola Prancis menolak banding dari tim Ligue 1.

Galtier mengaku kecewa dengan gagalnya kesepakatan karena PSG telah bekerja keras untuk mencari pengganti Pablo Sarabia yang bergabung dengan Wolves.

Galtier mengatakan: “Sejak kami melepas Pablo Sarabia untuk bergabung dengan klub Inggris, kami menargetkan pemain yang bisa bermain di sisi kanan. Untuk berbagai alasan, yang tidak akan saya bahas, kami tidak dapat mendatangkan pemain yang kami targetkan.

”Saya memiliki tenaga kerja yang berkualitas, orang-orang muda. Jelas dalam jadwal yang sangat sibuk Anda harus berhati-hati dengan cedera dan kelelahan, tapi begitulah, saya puas dengan skuat yang saya miliki.

”Kami bisa memperkuat tim setelah kepergian Pablo, tapi sayangnya kami tidak bisa. Saya percaya bahwa tanggung jawab tidak terletak pada klub kami. Begitulah cara kita bergerak maju. Begitulah adanya, itulah hidup, kita melihat ke depan.

”Kami ingin mengganti Sarabia, dengan pemain yang bisa berkembang di sisi kanan. Sayangnya, transfer Ziyech belum selesai dan inilah bahaya jendela transfer. Itu harus diterima. Tanggung jawab tidak terletak pada PSG.”

Kesepakatan Ziyech untuk bergabung dengan PSG tampaknya akan selesai pada hari terakhir jendela transfer Januari.

Raksasa Liga Inggris itu dikabarkan telah mengirimkan salinan perjanjian pinjaman kepada Paris Saint-Germain sebelum batas waktu pukul 23:00.

PSG mengembalikan dokumen tersebut dan meminta agar Chelsea menandatanganinya. The Blues dilaporkan telah menandatangani kontrak dan mengirimkannya.

Namun, belakangan diketahui bahwa email Chelsea dengan dokumen tersebut belum diterima karena kesalahan teknis.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, PSG, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-gagal-dapatkan-ziyech-galtier-jangan-salahkan-kami
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini