Paris Saint-Germain Batal Datangkan Kim Min-Jae, Jadi ke MU

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jun 2023, 06:56 WIB
Bek Napoli, Kim Min-Jae.

Kim Min-Jae. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan telah memutuskan untuk tidak melanjutkan upaya mereka untuk mendapatkan pemain incaran Manchester United, Kim Min-Jae.

Bek tengah Napoli ini tampaknya sangat diminati oleh beberapa klub besar eropa termasuk Paris Saint-Germain setelah membantu tim Serie A tersebut meraih Scudetto pada musim debutnya. Namun, menurut Fabrice Hawkins dari RMC Sport, PSG memutuskan untuk mundur karena menganggap harga Kim Min-Jae terlalu tinggi.

Sebagai gantinya, mereka mengincar bek Bayern Munich, Lucas Hernandez. Pemain asal Prancis itu juga diyakini terbuka untuk bergabung dengan tim asal Prancis tersebut, yang bisa saja kehilangan Sergio Ramos pada musim panas ini jika ia tidak menerima pemotongan gaji yang besar.

Sementara itu, Manchester United diyakini sedang berusaha untuk mendapatkan Kim, yang menandatangani kontrak tiga tahun dengan Napoli pada musim panas lalu. Erik ten Hag saat ini memiliki Lisandro Martinez dan Raphael Varane sebagai pilihan utama, sedangkan Harry Maguire dan Victor Lindelof memberikan kedalaman.

Namun, masa depan Maguire di Old Trafford sedang berada di ujung tanduk dan terdapat kemungkinan dia akan hengkang pada musim panas ini. Kim, seperti halnya sang pemain internasional Inggris, memiliki postur tubuh yang tinggi, kuat, dan memiliki kemampuan yang luar biasa di udara.

Namun, Maguire cenderung melakukan kesalahan yang merugikan dalam beberapa musim terakhir, itulah mengapa pemain internasional Korea Selatan ini dapat dilihat sebagai sebuah langkah perbaikan. Masih harus dilihat apakah Kim akan cocok di lini belakang Ten Hag jika dia benar-benar pindah ke Manchester.

Melihat penampilan Martinez dan reputasi Varane, sulit untuk membayangkan salah satu dari mereka dicadangkan terlalu lama ketika mereka fit dan tersedia.

Artikel Tag: Kim Min-Jae, Napoli, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-batal-datangkan-kim-min-jae-jadi-ke-mu
1870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini