Paris Saint-Germain Akan Gunakan Nameset Berbahasa Korea di Laga vs Le Havre

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 03 Des 2023, 07:30 WIB
Paris Saint-Germain akan gunakan jersey dengan nama pemain berbahasa Korea saat menghadapi Le Havre

Paris Saint-Germain akan gunakan jersey dengan nama pemain berbahasa Korea saat menghadapi Le Havre (Foto: store.psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Paris Saint-Germain akan menggunakan nameset berbahasa Korea pada jerseynya saat laga melawan Le Havre di pekan ke-14 Ligue 1, Minggu (3/12).

Paris Saint-Germain telah mengumumkan melalui media sosialnya bahwa mereka akan mengenakan jersey dengan nama pemain berbahasa Korea saat menghadapi Le Havre di laga tandang pada Minggu. Langkah ini dimaksudkan sebagai bentuk penghormatan atas popularitas PSG yang semakin meningkat di Korea Selatan berkat perekrutan Kang-In Lee.

"Sejak kedatangan Kang-In Lee, Paris Saint-Germain telah menyaksikan minat yang semakin besar dari para fans di Korea Selatan, ditandai dengan meningkatnya jumlah fans di Parc des Princes (+20% dalam satu musim) dan di jejaring sosial klub (+22.000 subscribers di X dan 35.000 di Naver), yang menempatkan klub di peringkat ke-3 di antara klub sepak bola yang paling banyak diikuti di negara ini," tulis PSG dalam pernyataan resmi.

Klub juga akan mengadakan nonton bareng di Seoul untuk menyaksikan pertandingan melawan Le Havre, yang akan dimulai pada pukul 21.00 waktu setempat. Lebih dari 1000 fans diperkirakan akan hadir dalam acara tersebut.

Kang-In Lee telah memainkan 10 pertandingan di semua kompetisi sejak kedatangannya di Paris dari Mallorca. Ia telah mencetak dua gol dan mencatatkan satu assist bersama Les Parisiens sejauh ini.

Memasuki pekan ke-14, PSG berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin dari OGC Nice di posisi kedua.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Le Havre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-akan-gunakan-nameset-berbahasa-korea-di-laga-vs-le-havre
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini