Paratici Sangat Yakin Dengan Rekrutan Sempurna Conte Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Sep 2022, 14:33 WIB
Fabio Paratici

Conte dan Paratici

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Tottenham, Fabio Paratici merasa sangat yakin dengan rekrutan Antonio Conte di musim panas ini. Terutama salah satu di antara delapan pemain baru tersebut, Richarlison.

Tottenham menghabiskan dana lebih dari 150 Juta Paund untuk berbelanja di bursa musim panas ini namun direktur Fabio Paratici mengungkapkan ia sangat yakin dari salah satu dari enam rekrutan baru klub London utara tersebut.

Direktur pelaksana Tottenham, Fabio Paratici mengakui bahwa ia sangat yakin dengan salah satu pemain anyar rekrutan musim panas ini, Richarlison setelah awal impresifnya di London utara. Pemain asal Brasil tersebut merupakan salah satu dari delapan pemain baru yang didatangkan di musim panas ini dan Spurs telah menggelontorkan dana hingga 150 Juta Paund dan beberapa rekrutan anyar tersebut telah menunjukkan penampilan mengesankan di awal kampanye musim yang kuat untuk tim besutan Antonio Conte.

Namun Richarlison yang terutama mendapatkan pujian istimewa dari direktur klubnya, sang pemain direkrut dari Everton dengan nilai transfer sebesar 60 Juta Paund.

“Kami sangat yakin dengannya hingga sejauh ini, karena gaya bermainnya menurut saya itu sempurna bagi kamu. Bukan hanya secara teknis, namun juga karakter,”ujar sang direktur via SPURSPLAY.

“Ia adalah seorang pejuang, ia memiliki energi besar, ia bisa bermain dalam tiga posisi di lini serang. Ia memiliki pengalaman luar baisa di Premier League dan juga timnas Brasil.”

Penyerang 25 tahun tersebut baru saja menjadi pahlawan timnya di pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions melawan Marseille dengan menyumbangkan brace di kemenangan 2-0.

Artikel Tag: Paratici, Tottenham, Richarlison

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paratici-sangat-yakin-dengan-rekrutan-sempurna-conte-musim-panas-ini
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini