Paratici Klaim Fokus Tottenham Teruskan Tren Kemenangan Jelang vs Newcastle

Penulis: Vina Enza
Minggu 27 Mar 2022, 12:39 WIB
Paratici

Fabio Paratici (foto:skysports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur transfer Tottenham, Fabio Paratici mengklaim bahwa tim London utara sedang fokus untuk meneruskan tren kemenangan mereka menjelang pertandingan melawan Newcastle United yang akan berlangsung setelah jeda internasional pada awal April mendatang.

Tim besutan Antonio Conte, Tottenham telah menorehkan lima kemenangan dalam tujuh laga terakhir di Premier League, dan akan menghadapi Newcastle United saat kompetisi liga kembali bergulir akhir pekan depan. Direktur Fabio Paratici membahas mengenai kemajuan klub di bawah manajer Antonio Conte dan menjelang kunjungan tim besutan Eddie Howe ia juga membahas mengenai fokus baru klub London utara.

“Kami sedang berada di momen yang sangat bagus, bukan hanya memenangkan pertandingan namun juga performa tim”ujar Paratici seperti dikutip The Chronicle.

“Tim banyak meningkat, anda menikmati saat melihat tim beraksi dan Antonio telah melakukan pekerjaan fantastik dan begitu juga dengan para pemain, mereka telah bekerja keras. Setiap hari mereka sangat fokus, sangat berkomitmen, jadi kami lebih baik dibandingkan empat atau lima bulan sebelumya, ini yang paling penting bagi kami.

“Di setiap klub penting untuk memiliki mental juara, di Premier League terlebih lagi karena kompetisi ini levelnya tinggi dan setiap pertandingan itu berat. Anda tidak memiliki satu laga yang bisa dimenangkan dengan mudah, banyak sekali kejutan.

“Mental juara bukan hanya mengenai memenangkan pertandingan, namun juga kerja keras, budaya kerja, berkomitmen, menjadi fokus setiap hari dalam pekerjaan anda, untuk meningkatkan diri anda sendiri setiap harinya. Ini adalah mental juara yang sangat penting bagi tim dan setiap klub.”

Artikel Tag: Paratici, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paratici-klaim-fokus-tottenham-teruskan-tren-kemenangan-jelang-vs-newcastle
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini