Paratici Jelaskan Alasan Tottenham Tunjuk Stellini Gantikan Conte

Penulis: Vina Enza
Rabu 29 Mar 2023, 07:16 WIB
Paratici

Fabio Paratici

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur pengelola Tottenham, Fabio Paratici menjelaskan alasan klubnya menunjuk Cristian Stellini sebagai pengganti Antonio Conte, menurutnya menunjuk manajer permanen di pertengahan musim akan mengacaukan tim London utara.

Fabio Paratici menjelaskan kepercayaan dirinya bahwa Cristian Stellini dan Ryan Mason bisa membentuk kemitraan yang sukses karena Tottenham ingin mengakhiri musim ini dengan kuat. Keputusan untuk berpisah dengan Antonio Conte akhirnya dibuat akhir pekan lalu, manajer asal Italia meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama.

Pihak klub memilih untuk tidak menunjuk manajer permanen yang baru di pertengahan musim dan lebih memilih mempekerjakan asisten Conte, Stellini sebagai bos interim dengan Mason sebagai wakilnya. Manajer asal Italia tersebut telah memiliki pengalaman melatih Spurs di musim ini saat bosnya harus memulihkan diri pasca operasi.

“Jadi, Cristian pernah menangani tim saat Antonio sakit musim ini dan hasilnya bagus,”ujar sang direktur via laman resmi klubnya.

“Ia memiliki banyak pengalaman sebagai asisten dan ia bahkan pernah menjadi pelatih utama selama beberapa tahun di masa lalu, kemudian kami memiliki Ryan Mason yang dapat banyak membantunya, ia telah menjadi bagian dari klub ini dalam waktu lama dan ia tahu segala hal mengenai klub ini dan kelompok pemain ini.

“Jadi menurut saya kami sangat sangat percaya diri bahwa dua orang ini bisa melakukan pekerjaan yang sangat bagus.”

Kemudian Paratici mengungkapkan alasan di balik keputuan untuk menunggu hingga musim panas nanti untuk menunjuk manajer permanen, ia yakin dengan kontinuitas yang diberikan Stellini adalah opsi yang lebih baik di pekan-pekan terakhir musim ini.

“Para pemain tidak harus mengganti kebiasaan mereka dan gaya berlatih mereka, untuk mengganti segalanya saat anda hanya menyisakan 10 pertandingan lagi, menurut saya akan sangat sulit bagi para pemain untuk beradaptasi dengan situasi seperti ini,”jelas sang direktur.

Ia menambahkan: “Kita tidak membahas mengenai para pelatih lain atau mengikuti spekulasi di media karena itu hanya spekulasi, kami fokus, berkonsentrasi untuk membantu Cristian dan membantu staf, Ryan dan para pemain.”

Artikel Tag: Paratici, Tottenham, Cristian Stellini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paratici-jelaskan-alasan-tottenham-tunjuk-stellini-gantikan-conte
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini