Parah! Defender Lazio Kena Skorsing Empat Pertandingan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Feb 2019, 15:11 WIB
Parah! Defender Lazio Kena Skorsing Empat Pertandingan

Stefan Radu diskors empat pertandingan Coppa Italia akibat menghina wasit di laga vs Inter (foto:The Laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender Lazio, Stefan Radu harus menjalani skorsing di empat pertandingan Coppa Italia setelah wasit mengganjarnya dengan kartu merah di laga kontra Inter pada Kamis lalu.

Menurut keputusan pengadilan FIGC pada Jumat kemarin Radu layak menerima hukuman tersebut setelah penalti dihadiahkan pada tim lawan, ia dengan keras menentang keputusan wasit dan meneriakkan kalimat tidak sopan.

Lebih lanjut seperti yang dikabarkan Football Italia sang defender kedapatan mendorong wasit setelahnya dan menaruh lengannya di dada sang wasit setelah Laizo akhirnya tampil sebagai pemenang laga perempat final atas Inter melalui drama adu penalti.

Sebelumnya striker Roma, Edin Dzeko yang hanya  terkena skorsing dua laga setelah meludah yang tidak terbukti ia dikenai hukuman karena menghina wasit Gianluca Manganiello.

Dua punggawa Atalanta Remo Freuler dan Berat Djimsiti dan pemain Inter, Roberto Gagliardini dikenai skorsing satu pertandingan. Selain itu Atalanta juga didenda 5000 Euro setelah fans mereka melemparkan bom asap saat kemenangan 3-0 atas Juventus sementara Milan didenda 20.000 Euro setelah suporter mereka menghina tim lawan, Napoli.

Sementara bos Juventus Max Allegri juga dikenai skorsing satu pertandingan karena menghina wasit dengan mengekspresikan kekecewaan terhadap kepemimpinan wasit dengan ucapan dan ekspresi yang menganggu.

Terakhir pelatih Lazio, Simone Inaghi hanya dikenai denda meski diusir ke tempat duduk penonton saat menghadapi Nerazzuri.

Artikel Tag: Lazio, Stefan Radu, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/parah-defender-lazio-kena-skorsing-empat-pertandingan
1146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini