Para Pemain Chelsea Kecewa dengan Keputusan Sarri tentang Cahill

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 16 Feb 2019, 02:55 WIB
Para Pemain Chelsea Kecewa dengan Keputusan Sarri tentang Cahill

Gary Cahill (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Para pemain Chelsea dikabarkan kecewa dengan keputusan Maurizio Sarri yang menghilangkan Gary Cahill dari tim setelah kekalahan hebat melawan Manchester City akhir pekan lalu.

Chelsea mengadakan diskusi tim di tempat latihan mereka usai dihancurkan 6-0 oleh City di Premier League pada Minggu (10/2) kemarin.

Dan hilangnya Cahill pada sebagian besar pertandingan The Blues musim ini adalah salah satu poin pembicaraan yang dibahas antara para pemain dan Sarri.

Pemain berusia 33 tahun itu hanya membuat tujuh penampilan pada 2018-19 ini dan bahkan ia jarang duduk di bangku cadangan.

Menurut The Sun, para pemain Chelsea percaya bahwa skuat kurang memiliki sosok pemimpin dan mereka bingung dengan keputusan Sarri untuk mengasing sang kapten klub.

Kontrak Cahill akan berakhir pada akhir musim ini dan ia telah diberikan izin untuk meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer Januari lalu. Tapi meski ada minat dari Fulham, Cahill memilih untuk tetap di Chelsea untuk sisa musim ini.

Sementara itu, Chelsea berhasil bangkit kembali dari kekalahan telak mereka melawan City dengan kemenangan 2-1 atas Malmo di Liga Europa pada Jumat (15/2) dini hari WIB.

Pada Selasa (19/2) dini hari WIB, tim Sarri akan menjalani pertandingan berikutnya melawan Manchester United. Keduanya akan bertemu di Stamford Bridge untuk babak kelima Piala FA.

Artikel Tag: Gary Cahill, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/para-pemain-chelsea-kecewa-dengan-keputusan-sarri-tentang-cahill
2790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini