Paolo Scaroni Tegaskan Posisi Stefano Pioli Aman Bersama Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 07:30 WIB
Paolo Scaroni

Paolo Scaroni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden AC Milan, Paolo Scaroni meyakinkan posisi Stefano Pioli aman. Dia akan tetap berada di bangku cadangan musim depan. “Kami sangat menyukainya.”

Meski berhasil membawa AC Milan mulai bangkit, namun nasib Stefano Pioli masih belum benar-benar aman. Juru taktik kelahiran Parma tersebut tetap berada di bawah tekanan, terutama setelah rossoneri tersingkir dari Liga Champions di fase grup.

Tidak hanya itu, mereka juga tersingkir dari Coppa Italia, dan cukup mustahil untuk meraih gelar scudetto mengingat perbedaan poin yang cukup jauh dengan Inter Milan. target realistisnya adalah, finish di urutan kedua Serie A, dan jura Liga Europa.

Terkait hal ini, dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia. presiden Paolo Scaroni memastikan jika posisi Pioli bersama klub aman. Pioli akan bertahan, dan dia mengaku menyukai kinerja sang pelatih.

“Saya selalu mengatakan bahwa Pioli akan bertahan. Saya suka pelatih yang menang, dan melihat kami bermain bagus, saya suka Pioli. Dia adalah orang yang luar biasa dan kami sangat menyukainya. Saya harap dia juga menyukai kita.” ujar Scaroni.

Scaroni juga ditanyai tentang penyelidikan polisi keuangan Italia atas pengambilalihan klub, dengan tuduhan bahwa Elliott Management masih secara efektif menjalankan klub, sedangkan RedBird Capital hanya digunakan sebagai ‘cangkang’.

“Kami belum mendengar kabar apapun selama dua minggu, ini membutuhkan waktu, tapi semua orang merasa tenang dan itulah yang penting. Saya khawatir penyelidikan ini akan berdampak negatif pada skuad, namun kenyataannya tidak demikian.”

Artikel Tag: Paolo Scaroni, Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-scaroni-tegaskan-posisi-stefano-pioli-aman-bersama-milan
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini