Paolo Scaroni: Proyek Pemugaran San Siro Belum Sepenuhnya Ditutup

Penulis: Uphit Kratos
Senin 02 Okt 2023, 14:00 WIB
Paolo Scaroni

Paolo Scaroni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden AC Milan, Paolo Scaroni menyebut opsi pemugaran San Siro belum sepenuhnya ditutup, meski mereka serius membangun Stadion San Donato Milanese.

Presiden AC Milan, Paolo Scaroni mengomentari rencana klub membangun stadion baru di wilayah San Donato Milanese, setelah dewan lokal dan pihak berwenang memutuskan San Siro sebagai cagar budaya yang tidak boleh dirobohkan.

Meskipun begitu, rencana revitalisasi San Siro belum sepenuhnya ditutup, meski pembangunan stadion San Donato sudah masuk ke arah yang lebih serius.

"Kami membuat langkah maju dengan mengajukan permohonan kepada Walikota San Donato, meskipun dalam hal stadion di Italia, Anda tidak pernah bisa terlalu berhati-hati.” ujar Scaroni.

"Proyek San Siro tidak sepenuhnya ditutup, pintu itu masih tetap terbuka, tetapi saat ini kami akan melangkah maju dengan penuh semangat di San Donato."

Scaroni juga mengomentari perombakan yang terjadi di tubuh manajemen rossoneri, dimana puncak revolusi tersebut ditandai dengan pemecatan direktur Paolo Maldini dan Frederic Massara di musim panas kemarin.

"Perubahan selalu berdampak positif pada akhirnya. Kami punya kekuatan baru, dan tentu saja ditunjang dengan pemain-pemain baru, jadi kami tidak melupakan pekerjaan baik yang telah dilakukan oleh mereka yang telah pergi.”

“Saya masih menyimpan foto di ponsel saya saat Maldini memotong kue saat kami memenangkan Scudetto. Kami selalu bersyukur atas momen-momen tersebut, namun perubahan adalah hal yang positif."

Artikel Tag: Paolo Scaroni, AC Milan, San Donato Milanese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-scaroni-proyek-pemugaran-san-siro-belum-sepenuhnya-ditutup
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini