Paolo Scaroni Akui Suka Kinerja Pioli, Tapi Posisinya Belum Aman

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 23:45 WIB
Paolo Scaroni

Paolo Scaroni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden AC Milan, Paolo Scaroni kembali lagi menegaskan dukungannya terhadap Stefano Pioli. Namun dia mengakui keputusan pastinya belum diambil.

Presiden AC Milan, Paolo Scaroni memberikan beberapa kabar terbaru mengenai penyelidikan pihak berwenang terhadap klub, dan juga tentang masa depan pelatih Stefano Pioli yang terus jadi perbincangan.

“Saya selalu mengatakan bahwa Pioli akan bertahan, karena saya menyukai pelatih yang menang dan, karena kami melakukannya dengan baik, saya menyukai Pioli. Terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah orang yang luar biasa, kami semua menyukainya dan dia menyukai kami.” ujar Scaroni,

Dilansir Calciomercato.com, wawancara tersebut merupakan dukungan kesekian kalinya dari Scaroni untuk bertahan di San Siro.

Dengan 14 kemenangan dalam 19 putaran terakhir Serie A, ditambah perempat final Liga Europa, Milan kini makin kokoh di posisi kedua papan klasemen sementara. Namun penilaian kinerja Pioli, akan didasarkan juga pada liga Europa.

Hubungan Pioli dengan Geoffrey Moncada, Antonio D’Ottavio, dan Zlatan Ibrahimovic selalu baik baik dari sudut pandang profesional maupun kemanusiaan tanpa ada tanda-tanda keretakan.

Apakah masa tinggalnya pasti? Belum. Pioli tahu bahwa manajemen sedang mengevaluasi segalanya 360 derajat dan akan terus melakukannya, sama seperti dia menyadari bahwa sudah ada pembicaraan dengan pelatih lain.

Persoalan hari ini jauh lebih terbuka dibandingkan saat libur Natal ketika posisinya benar-benar seimbang. Antonio Conte dan Thiago Motta adalah dua profil yang sangat berbeda, tetapi keduanya disukai jika terjadi perubahan di ruang ganti Milan.

Artikel Tag: Paolo Scaroni, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-scaroni-akui-suka-kinerja-pioli-tapi-posisinya-belum-aman
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini