Paolo Maldini dan Putranya Sembuh dari Virus Corona

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Apr 2020, 22:01 WIB
Paolo Maldini dan Putranya Sembuh dari Virus Corona

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Paolo Maldini dan Daniel Maldini dikabarkan telah sepenuhnya sembuh dari COVID-19 dan siap kembali bekerja untuk AC Milan seperti sebelumnya.

Pada tanggal 21 Maret kemarin, pihak Rossoneri mengumumkan bahwa Maldini dan putranya yang merupakan bintang Primavera klub, Daniel, positif terjangkit virus corona. Sebagaimana yang ditetapkan oleh protokol medis, mereka pun melakukan isolasi mandiri untuk memulihkan diri.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, keduanya kini telah pulih dan siap menjalankan aktivitas mereka, khususnya sang ayah. Mantan kapten sekaligus direktur teknis klub tersebut siap kembali ke posisinya sebagai petinggi Milan bersama CEO Ivan Gazidis dan akan mulai menjalankan diskusi dengan para pemain terkait peluang pemotongan gaji.

Maldini sempat menggambarkan dampak yang telah ia alami selama menjalani masa pemulihan dalam wawancara baru-baru ini. Sebelumnya, ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat melalui akun Instagram miliknya atas dukungan yang telah mereka berikan, plus penghargaan kepada para petugas medis yang sedang berjuang melawan persebaran virus yang berasal dari Wuhan, Cina tersebut.

Masa depan legenda Italia tersebut bersama Rossoneri sejatinya tengah berada dalam keraguan serius selepas dipecatnya koleganya, Zvonimir Boban, lantaran melontarkan kritik terhadap Gazidis dan pemilik klub di depan media. Beberapa bahkan meyakini ia akan angkat kaki dari San Siro segera setelah musim ini berakhir.

Artikel Tag: Paolo Maldini, Daniel Maldini, Virus Corona, AC Milan, Serie A

596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini