Paolo Maldini: Cinta Saya Untuk Milan Akan Selalu Ada dan Tanpa Syarat

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Des 2023, 13:00 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan, Paolo Maldini komentari perannya yang diacak-acak Gerry Cardinale. Dia menegaskan cintanya untuk Milan akan selalu tanpa syarat.

Paolo Maldini bicara tentang pemecatan dirinya oleh pemilik AC Milan, Gerry Cardinale. Kepada La Republica, Maldini juga kembali menegaskan jika cintanya kepada rossoneri murni, tanpa syarat.

"Jika para pemilik ingin mengubah susunan organisasi, mereka punya hak untuk melakukannya. Namun dalam kasus ini, detailnya penting, dan banyak hal yang tidak berjalan sebagaimana mestinya, karena menghormati orang dan peran mereka.”

"Saya harus bernegosiasi untuk menemukan kesepakatan dan tidak melepaskan hak-hak saya, namun saya segera mengatakan kepada CEO Furlani bahwa hal terakhir yang saya inginkan adalah perselisihan dengan klub.”

"Anda sadar, saya menjelaskan kepadanya, ini akan jadi gugatan kedua dari seorang legenda kepada grup pemilik Milan dalam dua tahun, setelah yang pertama (kalah) dengan Boban. Satu hal yang pasti, cinta saya untuk Milan akan selalu tanpa syarat."

"Dia mengacaukan individualisme dengan keinginan untuk bertanggung jawab dalam mengambil keputusan yang dibutuhkan oleh peran saya dan mungkin dalam membayar konsekuensinya.”

“Siapa pun yang telah bermain sepak bola di level tinggi tidak terlalu takut akan kegagalan, karena selalu dinilai setiap tiga hari sekali sepanjang hidupnya. Ini merupakan keuntungan besar dan memiliki dampak yang besar bagi sebuah tim,”

“Namun mungkin tidak dihargai oleh mereka yang tidak terbuka untuk berdiskusi dan bahkan tidak memiliki gagasan untuk bertanggung jawab atas kesalahan yang dibuatnya sendiri, yang bagi saya merupakan hal yang sangat normal dan sehat."

Artikel Tag: Paolo Maldini, Gerry Cardinale, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-maldini-cinta-saya-untuk-milan-akan-selalu-ada-dan-tanpa-syarat
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini