Paolillo: Simone Inzaghi Sudah Tidak Dipercaya Anak Asuhnya

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Apr 2023, 14:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan CEO Inter Milan, Ernesto Paolillo menilai jika saat ini hampir semua skuad nerazzurri tidak lagi percaya pada pelatih Simone Inzaghi sebagai pelatih mereka.

Berbicara kepada broadcaster Italia SportItalia, mantan CEO Inter Milan, Ernesto Paolillo berpendapat jika pelatih berusia 46 tahun tersebut telah kehilangan keyakinan dan kepercayaan di ruang ganti Nerazzurri.

"Saya selalu berpendapat bahwa orang-orang yang tidak dibutuhkan harus dihilangkan. Tim membutuhkan semacam percikan," ujar Paolillo.

"Kita tidak akan mencapai hasil apapun tanpa percikan, tapi setidaknya tidak akan ada percikan apapun. Jadi marilah kita lihat bagaimana hasilnya. Jika apa yang saya khawatirkan terjadi, maka akan jadi penting untuk segera mengambil tindakan."

Paolillo kemudian bicara tentang kekurangan Inter di musim ini dibawah Simone Inzaghi. Menurutnya, kreativitas mantan pelatih Lazio tersebut sangat rendah saat harus mencari solusi dari segi taktikal.

"Saat ini terlihat ada sedikit kurangnya organisasi, cara bermain tim telah menjadi sangat monoton. Ketika lawan-lawan sudah menghafal betul bagaimana cara melukai Anda, maka menghentikan Anda menjadi sangat mudah."

"(Saat kalah dari Juventus) Allegri mengetahui cara me-marking Brozovic, dan itu memotong jalur pasokan ke sayap. Fiorentina melakukan hal yang sama, dan kemudian tim tidak terlihat memiliki rencana B."

"Ini semua masalah pelatihan, dan saya bertanya-tanya berapa banyak pemain yang saat ini masih percaya pada pelatih (Inzaghi)." tegas Paolillo.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Ernesto Paolillo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolillo-simone-inzaghi-sudah-tidak-dipercaya-anak-asuhnya
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini