Pancaro Optimis Dengan Peluang Lazio Kontra Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Feb 2021, 19:48 WIB
Pancaro merasa opstimis dengan peluang Lazio vs Bayern

Pancaro optimis dengan peluang Lazio vs Bayern Munich (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Eks defender, Giuseppe Pancaro menyatakan optimis dengan peluang Lazio saat menghadapi raksasa Bundesliga, Bayern Munich di babak 16 besar yang akan berlangsung di akhir bulan ini. Biancocelesti terlebih dahulu akan menjamu Lewandowski di leg pertama di Stadio Olimpico.

Bulan ini Lazio akan melakoni pertandingan yang dijulujki David vs Goliath di babak 16 besar Liga Champions. Klub asal Italia tersebut akan menghadapi Bayern Munich yang menjuarai kompetisi elit Eropa tersebut tahun lalu dan saat ini unggul tujuh poin di puncak klasemen Bundesliga.

Lebih jauh lagi, Bayern sangat dominan di penyisihan grup UCL musim ini dengan memenangkan lima dari enam pertandingan dan hanya satu kali imbang yang sedikit menodai rekor sempurna mereka. Namun demikian tim besutan Simone Inzaghi juga tak boleh berkecil hati dan seharusnya kini mereka bisa lebih percaya diri, dan ada eks pemain mereka yang yakin bahwa The Aquile bisa membuat pasukan Hans Flick kecewa.

Giuseppe Pancaro yang pernah membela The Aquile dari 1997 hingga 2003 membahas pertnaidngan tersebut.

“Bertahun-tahun telah berlalu, jadi tidak mudah menemukan analoginya, kita sekarang membahas mengenai dua tim kuat,”ujarnya seperti dikutip La Lazio Siamo Noi.

“Tim besutan Simone Inzaghi diundi menghadapi juara bertahan (Bayern Munich) di putaran kedua mungkin merupakan tim terburuk yang mereka hadapi.

“Namun demikian sama halnya dengan wakil Jerman tersebut karena Lazio bisa mengalahkan tim manapun di pertandingan kandang atau tandang.

“Saya yakin dan saya harap bahwa Biancocelesti bisa mencapai final di akhir Liga Champions.”

Jika prediksi Pancaro tepat maka akan banyak orang di Roma yang akan merayakan keberhasilan tersebut.

Artikel Tag: Pancaro, Lazio, Bayern Munich

2047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini