Pancaro Bahas Masalah Yang Terjadi di Lini Pertahanan Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Mei 2021, 15:06 WIB
Pancaro

Giuseppe Pancaro

Berita Liga Italia: Eks defender Italia, Giuseppe Pancaro membahas masalah yang dialami oleh lini pertahanan Lazio di musim ini. Yang terkini tim besutan Simone Inzaghi tersebut kebobolan tiga gol di Olimpico meski menang atas Genoa akhir pekan lalu di lanjutan Serie A.

Tim besutan Simone Inzaghi sukses meraih tiga poin penuh di kemenangan 4-3 atas Genoa di lanjutan Serie A, akan tetapi di pertandingan tersebut Biancocelesti masih harus bertahan hingga di menit akhir karena Grifone sukses mencuri dua gol di menit akhir.

Eks defender Italia, Giuseppe Pancaro menyuarakan kekhawatirannya terhadap masalah yang dialami oleh Lazio terutama di lini pertahanan di sepanjang musim ini.

Pancaro membahas mengenai hal ini dan juga penampilan terkini Adam Marusic.

“Marusic bukan seorang defender, namun ia sedang beradaptasi. Bermain di posisi yang berbeda akan memberikannya pengalaman. Peran terbaiknya adalah seorang bek sayap. Dalam sistem Simone Inzaghi ia mampu mengekspresikan kualitasnya dengan cara terbaik,”ujarnya via Cittaceleste.

“Lini pertahanan Lazio dipenuhi oleh pemain dengan kualitas terbaik. Ada Reina yang merupakan kiper modern yang mampu bermain dengan kakinya. Sungguh disayangkan Biancocelesti tidak bisa mengatasi absennya Luiz Felipe.”

Layak dinantikan apakah pihak klub berencana untuk membangun kembali lini pertahanan timnya di bursa transfer musim panas mendatang. Saat ini mereka kehilangan servis Luiz Felipe hampir di separuh musim ini dikarenakan baru saja pulih dari operasi pergelangan kaki dan hingga saat ini ia masih berlatih terpisah dengan timnya.

Artikel Tag: Pancaro, Lazio, Serie A

1361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini