Palermo Tolak Permintaan Roma Soal Vazquez

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Jul 2015, 15:12 WIB
Palermo Tolak Permintaan Roma Soal Vazquez

Vazquez dipertahankan habis-habisan oleh Palermo (foto: football365)

Ligaolahraga.com -

AS ROma dikabarkan telah menanyakan status Franco Vazquez kepada Palermo, namun klub asal Sisilia tersebut telah menutup kemungkinan Roma untuk merekrutnya.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Giallorossi kini tengah berupaya memperkuat lini serangnya di bursa transfer musim panas ini, dan kini giliran gelandang serang sensasional Palermo, Franco Vazquez yang menjadi buruan. Namun Palermo menolak untuk menjualnya musim panas ini, mengingat mereka sudah kehilangan Paulo Dybala terlebih dulu ke Juventus. Vazquez dan Dybala adalah duet yang berperan besar dalam kesuksesan Palermo bertahan di Serie A, yang pada saat itu berstatus klub promosi dari Serie B.

DIlansir oleh Gazzetta dello Sport, Presiden klub Palermo, Maurizio Zamparini bersikeras bahwa sang pemain Timnas Italia berusia 26 tahun tersebut akan tetap bertahan di klub asal Sisilia itu untuk setidaknya satu musim lagi, sebelum akhirnya dilepas ke klub yang lebih besar.

Roma diyakini tidak akan terlalu kecewa menanggapi jawaban dari Palermo tersebut karena ia bukanlah target ransfer utama di bursa transfer kali ini. Namun begitu, Il Lupi tetap berharap untuk dapat mengamankan jasa mantan pemain Rayo Vallecano tersebut untuk musim depan. Semenjak bergabung dengan Palermo di tahun 2012, gelandang serang kelahiran Argentina ini sudah tampil dalam 69 penampilan dan mencetak 14 gol.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/palermo-tolak-permintaan-roma-soal-vazquez
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini