Pagliuca: Inter Masih Bisa Andalkan Samir Handanovic

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Sep 2021, 10:09 WIB
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan penjaga gawang Inter Milan, Gianluca Pagliuca, mengklaim Samir Handanovic masih bisa diandalkan Nerazzurri di bawah mistar gawang mereka. Pagliuca juga menyarankan agar Inter jangan buru-buru menggantikannya dengan Andre Onana.

Pada musim ini, Samir Handanovic sudah berusia 37 tahun. Usia yang cukup senja bagi seorang pemain sepakbola profesional namun masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Inter Milan.

Meski demikian, Inter dikabarkan mulai melakukan upaya untuk mencari penerus Handanovic. Jawara Serie A tersebut kabarnya membuka peluang untuk mendatangkan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana, secara gratis pada musim panas tahun depan. Pergantian tersebut nyatanya memang diperlukan setelah Handanovic menunjukkan tanda-tanda penurunan performa yang ditandai dengan blunder yang dia lakukan pada laga kontra Hellas Verona.

Namun Gianluca Pagliuca memiliki pendapat berbeda. Pagliuca menilai Handanovic masih bisa diandalkan oleh Inter bahkan menyarankan mereka untuk tak buru-buru menggantikannya dengan Onana.

"Handanovic tidak lagi muda tapi menurut saya dia masih bisa diandalkan," ujar Pagliuca kepada SportMediaset.

"Saya tahu sedikit tentang Onana, saya melihatnya bermain beberapa kali di Liga Champions. Dia melakukan beberapa penampilan bagus, tetapi kejuaraan Italia adalah masalah lain. Saya akan lebih memilih kiper Italia."

Pada kesempatan yang sama, Pagliuca juga ditanya terkait peluang Inter untuk menjadi juara di musim ini.

"Bagai saya, Inter masih yang terkuat. Namun saat ini persaingannya akan lebih seimbang," ujarnya melanjutkan.

"Milan, Napoli, Inter, Lazio, Roma, Juventus, merupakan enam tim yang akan bersaing memperebutkan gelar. Saya berharap untuk melihat musim yang baik, sangat seimbang dan tim terbaik lah yang menang," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Gianluca Pagliuca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pagliuca-inter-masih-bisa-andalkan-samir-handanovic
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini