Pagliuca: Inter Baru Sadari Pentingnya Handanovic Saat Cedera

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Feb 2020, 07:30 WIB
Pagliuca: Inter Baru Sadari Pentingnya Handanovic Saat Cedera

Samir Handanovic/getty

Berita Liga Italia: Gianluca Pagliuca menyebut bahwa menggantikan posisi Samir handanovic bukanlah hal yang mudah, dan karena itu, Inter Milan baru merasa kehilangan kiper berusia 36 tahun tersebut saat dia cedera.

Kiper legendaris Inter Milan, Gianluca Pagliuca, memberikan pandangannya terkait posisi penjaga gawang di tim asuhan Antonio Conte pada saat ini.

Kepada RAI 2, kiper yang dikenal punya refleks luar biasa tersebut memuji Handanovic sebagai kiper terbaik Nerazzurri untuk saat ini. Tidak hanya itu, Pagliuca pun menyebut jika Inter Milan sangat kehilangan, bahkan bisa disebut kehilangan keseimbangan saat kiper asal Slovenia tersebut cedera.

“Posisi Daniele Padelli sebagai kiper pelapis Samir Handanovic bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Namun tetap saja, Inter baru bisa merasakan kehilangan yang begitu besar ketika kapten mereka tersebut harus absen,” ujar Pagliuca.

Tidak hanya itu, Pagliuca pun menilai Handanovic merupakan kiper terbaik di Italia, bersama Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

"Dalam hal poin, Handanovic ini bernilai sangat banyak bagi Inter. Saya menilai dia adalah kiper terbaik di Italia saat ini bersama dengan Donnarumma. Scudetto? Saya akan sangat gembira jika Inter bisa memenangkannya, sementara tim saya yang lain, Sampdoria bisa selamat dari degradasi.”

Pagliuca merupakan mantan kiper Inter Milan dan timnas Italia. Selama dalam kariernya, pria berusia 53 tahun tersebut menghabiskan kariernya di Sampdoria dan Inter Milan, sebelum akhirnya bermain untuk Bologna dan menutup kariernya bersama Ascoli.

Artikel Tag: Inter Milan, Samir Handanovic, Gianluca Pagliuca

1931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini