Padamkan Minat City dan Madrid, Milan Siap Perpanjang Kontrak Bennacer

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 07:24 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan memperpanjang kontrak Ismael Bennacer agar dapat menjauhkan ketertarikan dari Manchester City dan Real Madrid yang semakin serius.

Meski dengan kedatangan Sandro Tonali musim panas lalu, Bennacer masih tak tergeser dari starting XI pilihan utama Stefano Pioli mengingat ia dan Franck Kessie telah membentuk duet maut di lini tengah Rossoneri.

Menurut kabar dari Tuttosport, manajemen Milan menyadari perkembangan yang dicatat pemain internasional Aljazair tersebut dalam keseluruhan permainannya. Ia telah menjadi seorang gelandang yang sangat komplit, mampu merebut kemali bola di area mana saja di lapangan dan membangun permainan, dengan pada waktu bersamaan tak menerima terlalu banyak kartu kuning ketimbang hari-hari awalnya di klub.

Outlet tersebut mencatat bahwa gelandang 22 tahun tersebut layak dengan klausul pelepasan 50 juta euro atau Rp800 miliar yang tersisip dalam kontraknya, yang hanya bisa diaktifkan musim panas 2021 mendatang dan hanya berlaku bagi klub asing. Selain itu, nominal tersebut harus dibayar tunai dan raksasa Serie A tersebut tak menerima pembayaran melalui cicilan.

Rossoneri sendiri mulai memikirkan pembaharuan kontrak mantan bintang Empoli tersebut dengan kenaikan gaji dan mungkin klausul pelepasan dalam jumlah yang lebih besar, meskipun kerjasama mereka saat ini baru akan berakhir 2024 mendatang. Langkah proaktif tersebut diambil demi melindungi aset berharga mereka pada bursa transfer musim panas mendatang saat beberapa klub asing kemungkinan bakal mulai mendekat.

Real Madrid, PSG, dan Manchester City sama-sama menaruh minat terhadap Bennacer sebagaimana yang diungkapkan Calcio Mercato, yang menunjukkan performa melejit sang pemain tak luput dari perhatian tim lain.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Madrid, Manchester City

2015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini