Paco Alcacer Ditawarkan Pada MU dan Spurs

Penulis: Yuni Winata
Selasa 21 Jan 2020, 20:00 WIB
Paco Alcacer Ditawarkan Pada MU dan Spurs

Paco Alcacer - 90min

Berita Transfer: Striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer, dikabarkan telah ditawarkan untuk dipinjamkan pada Manchester United dan Tottenham, dua klub yang tengah kehilangan striker utama mereka karena cedera.

Striker United, Marcus Rashford, pekan lalu mengalami cedera yang kemungkinan harus memaksanya absen selama 6 pekan kedepan, sementara Harrry Kane dari Spurs mengalami cedera hamstring dan harus absen sampai April depan.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, paska dikalahkan Liverpool pada Minggu (19/1) lalu mengatakan bahwa klub tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan striker baru, sementara pelatih Spurs, Jose Mourinho, pada Jumat (17/1) lalu bicara tentang rencana untuk mendatangkan striker baru ke Spurs.

Dan menurut 90min.com, Paco Alcacer dari Dortmund telah ditawarkan untuk dipinjamkan pada kedua klub tersebut.

Alcacer mulai keluar masuk tim utama Dortmund setelah pulih dari cedera pada November lalu, dan sekarang Alcacer mendapati bahwa persaingan di tim utama menjadi makin berat terlebih setelah Dortmund sukses mendatangkan Erling Haaland dari SB Salzburg.

Alcacer sebenarnya memulai musim 2019/20 ini dengan sangat baik dan bahkan berhasil mencetak 5 gol dalam 4 laga pertamanya,

Musim lalu dia juga berhasil mencetak total 18 gol Bundesliga setelah bergabung dari Barcelona.

Alcacer sendiri juga menyambut baik peluang untuk transfer ke Liga Premier, namun sampai saat ini masih belum ada indikasi baik dari United maupun Spurs untuk mendatangkan Alcacer.

Artikel Tag: paco alcacer, Manchester United, transfer pemain termahal 2019

1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini