Pacheco Rindu Bermain di Depan The Jakmania

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Sep 2018, 17:30 WIB
Pacheco Rindu Bermain di Depan The Jakmania

Willian Pacheco saat masih memperkuat Persija Jakarta/foto internet

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sempat jadi idola the Jakmania, centre back Selangor FA, Willian Pacheco memastikan ia akan serius menatap pertandingan uji coba kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9) malam nanti.

Pacheco yang musim lalu jadi andalan Macan Kemayoran untuk mengawal lini pertahanannya dipastikan bakal menjadi pemain yang paling banyak disoroti pada pertandingan nanti. Sebagai pemain yang pernah berseregam tim Ibu Kota, Pacheco mengaku antusias menatap pertandingan nanti, meski hanya bertajuk uji coba, ia memastikan siap memberikan yang terbaik demi Selangor FA sebagai tim yang diperkuatnya saat ini.

"Saya akan kembali ke Jakarta saya sangat suka dengan Jakarta, terutama Jakmania. Nanti laga yang besar dan kami akan serius menatap laga nanti," jelas Pacheco seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Apa yang disampaikan Pacheco tersebut kemudian mendapat sambutan dari Jaimerson da Silva Xavier yang tak lain adalah pengganti Pacheco di tim Macan Kemayoran juga menatap pertandingan nanti dengan antusiasme tinggi.

Pemain asal Brasil mengaku, kalau dirinya memiliki hubungan baik dengan Pacheco.Bahkan ia mengaku banyak bertanya kepada bek jangkung ini sebelum dirinya memutuskan bergabung di Persija.

"Saya dan Pachecho adalah layaknya teman mengingat dia banyak memberikan masukan kepada saya sebelum saya memutuskan untuk bermain di Persija. Sekali lagi saya punya hubungan baik dengan dia," ujar Jaimerson.

"Namun dipertandingan nanti saya akan profesional. Dia dikubu Selangor dan saya di Persija. Namun setelah pertandingan kita sebagai teman mungkin kita bisa bertukar jersey," lanjutnya.

Untuk pertandingan nanti, Jaimerson menargetkan clean sheet di laga ini. Selain itu tentunya Persija juga harus meraih kemenangan.

"Saya kira target saya agar gawang Persija tidak kebobolan dan tentunya menang. Saya harap hal itu bisa diwujudkan pada laga itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Selangor FA, Jaimerson da Silva Xavier, Willian Pacheco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pacheco-rindu-bermain-di-depan-the-jakmania
2979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini