Pablo Sarabia Komentari Laga Kontra Brighton di Piala FA

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 14:36 WIB
Pablo Sarabia.

Pablo Sarabia. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Winger Wolverhampton Wanderers, Pablo Sarabia, mengomentari pertandingan kontra Brighton & Hove Albion di putaran kelima Piala FA musim ini.

Wolverhampton Wanderers meraih kemenangan penting pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Sheffield United di Molineux Stadium, Minggu (25/2) malam WIB, Wolves mengalahkan tim tamu dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Pablo Sarabia di menit ke-30.

Setelah kemenangan ini, Wolves harus langsung mengalihkan fokus mereka pada pertandingan putaran kelima Piala FA dengan menghadapi Brighton & Hove Albion. Laga ini sendiri dijadwalkan akan digelar di Molineux Stadium, Kamis (29/2) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Wolves tentu saja memiliki modal yang memuaskan dan bisa membuat mereka semakinpercaya diriuntuk menghadapi the Seagulls. Namun, Sarabia mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus dan berusaha menunjukkan penampilan terbaik mereka.

"Kami harus berpikir pertandingan demi pertandingan. Itulah kunci bagi tim ini. Kami harus fokus pada hari Rabu yang akan menjadi pertandingan besar lainnya, sebelum kami kembali ke Premier League," ujar Sarabia seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Namun yang paling penting adalah untuk selalu bersama di setiap waktu. Sangat penting untuk menang, terutama ketika Anda tidak bermain dengan baik, tetapi sekarang kami harus terus bersama dan mendapatkan lebih banyak poin," tutup bintang asal Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Pablo Sarabia, Wolverhampton Wanderers, brighton hove albion, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pablo-sarabia-komentari-laga-kontra-brighton-di-piala-fa
148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini