Pablo Mari Sampaikan Pesan Perpisahan ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 02 Jul 2023, 06:30 WIB
Pablo Mari resmi pindah permanen ke Monza

Pablo Mari resmi pindah permanen ke Monza. (Foto: Trevor Ruszkowski/ISI Photos/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal telah mengonfirmasi kepergian pemain yang pertama kali direkrut oleh Mikel Arteta, Pablo Mari, dengan status permanen ke klub Italia AC Monza.

Bek asal Spanyol itu bergabung tak lama setelah Mikel Arteta ditunjuk sebagai manajer di Emirates Stadium dan awalnya bergabung dengan status pinjaman selama enam bulan setelah memenangkan Copa Libertadores bersama Flamengo.

Pablo Mari merupakan bagian dari tim yang memenangkan Piala FA dan FA Community Shield secara beruntun, namun serangkaian cedera membuat pemain berusia 29 tahun itu tidak bisa tampil maksimal.

Setelah menjalani masa peminjaman jangka pendek bersama Udinese untuk mengarungi musim 2021-22, Mari menghabiskan seluruh musim lalu sebagai pemain pinjaman bersama tim yang kini ia bela, Monza.

Musim sang bek sempat terganggu setelah insiden mengerikan di mana ia menjadi korban serangan senjata tajam yang membuatnya harus menjalani perawatan darurat di rumah sakit. Kini, setelah pulih sepenuhnya, Mari akan bergabung dengan Monza dengan kontrak permanen setelah klub tersebut berhasil bertahan di Serie A seusai dengan kesepakatan peminjamannya.

"Seiring dengan berakhirnya kontrak saya dengan Arsenal, saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus kepada Anda semua," tulisnya di Instagram.

"Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk mewakili klub yang hebat dan bersejarah ini, untuk semua kenangan yang kita jalani bersama dan untuk dukungan yang selalu saya terima.

"Melupakan sebuah kehormatan besar untuk mengenakan seragam Arsenal dan memenangkan dua gelar bersama klub ini. The Gunners akan selalu mendapat tempat di hati saya!"

Artikel Tag: Pablo Mari, Arsenal, monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pablo-mari-sampaikan-pesan-perpisahan-ke-arsenal
4163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini