Ozil Lebih Memilih Barca Dibanding El Real

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Ozil Lebih Memilih Barca Dibanding El Real

Ozil Lebih Memilih Barca Dibanding El Real

Ligaolahraga.com -

Pemain bintang Jerman yang juga bermain untuk Werder Bremen Mesut Ozil dikabarkan tertarik untuk bergabung bersama Barcelona.

Blaugrana nampaknya akan menyiapkan rencana cadangan jika klubnya gagal menggaet Cesc Fabregas dengan mendatangkan Ozil ke Nou Camp

Pemain berusia 21 tahun tersebut sebelumnya telah dilirik oleh rival Barca, Real Madrid, namun Ozil menyatakan dirinya lebih tertarik untuk bermain di Nou Camp. Pilihan Ozil tersebut nampaknya disebabkan oleh kekagumannya kepada pemain bintang Barcelona Lionel Messi.

Ozil saat ini masih terikat kontrak dengan Werder Bremen sampai 2011 dan pihak Barcelona menyatakan akan membuka negosiasi dengan Bremen setelah kepastian tentang Fabregas telah dikeluarkan oleh kubu Arsenal.

Sementara itu dari kubu Werder Bremen menyatakan pihaknya telah mengincar playmaker Marseille Hatem Ben Arfa untuk mengantisipasi jika Ozil benar-benar hengkang. Hatem Ben Arfa yang telah menyatakan dirinya tidak akan memperbarui kontrak bersama Marseille, juga dilirik oleh Milan. Namun Marseille belum memberikan konfirmasi mengenai hal ini. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ozil-lebih-memilih-barca-dibanding-el-real
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini