Ozil Akan Pindah ke eSports setelah Kariernya di Fenerbahce Selesai

Penulis: Dwi Prima
Minggu 19 Jun 2022, 11:19 WIB
Ozil Akan Pindah ke eSports setelah Kariernya di Fenerbahce Selesai

Mesut Ozil / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Agen Mesut Ozil mengklaim mantan gelandang Arsenal itu akan pindah ke eSports ketika hari-hari bermainnya berakhir karena ketidakjelasan masa depan gelandang Jerman itu dengan Fenerbahce.

Klub Turki mengeluarkan Ozil dari skuat tim utama mereka di musim semi karena alasan disiplin, sekarang kembalinya pemain berusia 33 tahun itu, tampaknya tidak mungkin.

"Dia akan lebih mendalami eSports, bermain sendiri dan mungkin menjadi atlet eSports," kata Dr Erkut Sogut kepada Daily Telegraph.

"Dia sangat bagus, sejujurnya, di Fortnite dan saya pikir suatu hari saya tidak akan terkejut jika dia berkompetisi.

"Dia memiliki tim - M10 Esports - dan dia memiliki pemain. Dia memiliki rumah game di Jerman. Dia memiliki sepak bola, seperti FIFA, dan Fortnite."

Pada bulan Maret, Ozil dikeluarkan dari tim utama Fenerbahce setelah diganti pada babak pertama dalam pertandingan di Konyaspor, meskipun menjadi kapten tim dan telah menjadi salah satu pemain kunci mereka sejak pindah ke Istanbul pada Januari 2021.

Mantan gelandang Timnas Jerman adalah sosok penting dalam lini serang untuk tim Ismail Kartal musim lalu, mencetak sembilan gol dan membuat tiga assist di semua kompetisi.

Presiden klub, Ali Koc, mengumumkan pada akhir tahun lalu bahwa sang pemain "tidak bahagia" di klub karena keinginan untuk bermain lebih banyak, tetapi mengungkapkan bahwa manajer Kartal sedang berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari sang gelandang.

"Dia ingin bermain lebih banyak," kata Koc pada November. "Mulai sekarang, dia perlu fokus pada permainannya dan menjauhkan kepentingan komersialnya. Dia perlu berpikir untuk berkontribusi pada Fenerbahce.

"Pelatih kami juga perlu mencari cara untuk mendapatkan hasil maksimal darinya. Tidak ada masalah, terlepas dari apa yang dikatakan media. Mesut tidak senang karena dia tidak bermain secara reguler."

Artikel Tag: fenerbahce, Mesut Ozil, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ozil-akan-pindah-ke-esports-setelah-kariernya-di-fenerbahce-selesai
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini