Ozan Kabak Mengaku Telah Mengikuti Liverpool Sejak Kecil

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 03 Feb 2021, 17:00 WIB
Ozan Kabak mengaku telah mengikuti Liverpool semenjak masih kecil

Ozan Kabak/Image: Getty

Berita Liga Inggris: Bek anyar Liverpool Ozan Kabak mengaku telah mengikuti perjalanan timnya saat ini semenjak dia masih kecil dan itu terus berjalan sampai dengan dia bergabung di Anfield.

Ozan direkrut dari tim Bundesliga, Schalke 04 dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim 2020/2021. The Reds juga mengantongi opsi memermanenkan Ozan Kabak musim depan dengan biaya 18 juta pounds atau sekitar Rp344,7 miliar di luar pasal tambahan lainnya.

Dilansir dari Liverpoolfc.com pemain Turki itu mengaku kalau dia bersemangat dan bertekad untuk datang ke Anfield karena memang tim tersebut adalah tim masa kecilnya.

"Jadi saya selalu ingin datang ke klub ini, untuk bermain di stadion yang luar biasa ini, di depan para penggemar yang luar biasa ini. Jadi itu mimpi bagiku. Sekarang mimpi itu menjadi kenyataan," katanya.

"Terima kasih banyak. Saya merasa sangat, sangat bahagia, dan bersemangat juga. Klub yang luar biasa seperti Liverpool. Saya ingin menunjukkan diri, saya ingin bermain. Saya menantikan beberapa menit dan beberapa kemenangan dengan klub yang luar biasa ini," tambahnya.

Bergabung dengan klub sejak kecil tersebut membuat itu lebih mengasyikkan baginya karena itu berasal dari masa kecil saya.

"Saya sering menonton mantan pemain Liverpool, seperti (Steven) Gerrard dan Sami Hyypia. Saya tahu ada banyak pemain legendaris. Saya juga menyaksikan final Liga Champions tahun 2005. Saya sangat terkesan berkali-kali menonton pertandingan ini. Itu adalah kenanganku," ujarnya.

Bahkan dia mengaku elalu menonton Liga Inggris dan tentu saja The Reds beberapa tahun terakhir, mereka benar-benar mendominasi Liga Premier dan Liga Champions. Tim ini adalah tim yang luar biasa dan dapat mengatakan mungkin tim terbaik di dunia. Jadi sangat senang berada di sini dan sangat bahagia.

Dalam beberapa waktu terakhir sangat sibuk karena itu adalah hari-hari terakhir periode transfer. Sebab, dalam proses transfer hanya memiliki waktu terbatas dan itu terjadi begitu saja, Schalke dan The Reds melakukan percakapan dan kesepakatan.

"Akhirnya aku disini. Saya sangat senang berada di sini, yang terpenting adalah saya di sini sekarang," pungkasnya.

Artikel Tag: Ozan Kabak, Liverpool FC, Liga Premier Inggris, Schalke 04

681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini