banner babe

Oxlade-Chamberlain Kembali Dipanggil Timnas Inggris

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Nov 2019, 20:55 WIB
Oxlade-Chamberlain Kembali Dipanggil Timnas Inggris

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Callum Hudson-Odoi dan Alex Oxlade-Chamberlain dipanggil kembali ke skuat Inggris, tetapi tidak ada tempat untuk Jack Grealish.

Gareth Southgate juga memutuskan untuk tidak memanggil Kyle Walker, Dele Alli, Jesse Lingard dan Eric Dier untuk Kualifikasi Piala Eropa melawan Montenegro dan Kosovo.

Michael Keane juga tidak dipanggil meski bermain sebagai starter dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Inggris, dengan John Stones menggantikan tempatnya setelah kembali fit.

Hudson-Odoi kembali ke skuad untuk pertama kalinya sejak Maret setelah mengatasi cedera Achilles-nya. Dia memiliki satu gol dan empat assist untuk Chelsea setelah kembali pada bulan September.

Oxlade-Chamberlain juga berjuang kembali dari cedera serius, kombinasi masalah lutut dan hamstring telah membatasi menit bermainnya bagi Inggris dengan hanya membuat satu penampilan dalam 18 bulan terakhir.

Namun, ia telah bermain 13 kali untuk Liverpool musim ini dan membuat sejumlah gol mengesankan termasuk dua gol dalam kemenangan 4-1 di Genk bulan lalu.

"Ini bukan hadiah," kata Southgate. "Kami memiliki keyakinan besar padanya. Itulah sebabnya kami membawanya kembali sedikit lebih awal dari yang mungkin kami lakukan pada bulan September.

"Saya merasa pada bulan Oktober, dia mendapat pesan dari kami bahwa kami percaya kepadanya, dia hanya perlu bekerja dan bermain lebih teratur sehingga dia datang ke kami untuk siap bermain."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini