Otavio Dutra Berharap Marc Klok Bisa Segera Perkuat Timnas Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Jumat 09 Okt 2020, 10:00 WIB
Otavio Dutra (kiri) dan Marc Klok

Otavio Dutra (kiri) dan Marc Klok/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra berharap rekan satu timnya, Marc Klok yang selangkah lagi juga akan menyandang status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) bisa memperkuat timnas Indonesia ke depannya.

Otavio Dutra yang telah lebih dulu menyelesaikan proses naturalisasi tahun lalu itu mengaku senang karena tidak lama Marc Klok akan mengikuti langkahnya sebagai pemain naturalisasi yang berpeluang memperkuat timnas Indonesia.

Bek kelahiran Brasil itu mengungkapkan, rasa cinta Klok kepada Indonesia tidak usah diragukan lagi. Menurutnya Klok juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Timnas Indonesia.

"Saya mengenal Klok sebagai orang yang sangat cinta kepada Indonesia. Saya berharap semua proses dapat berjalan lancar dan bisa bersama membela timnas," ungkapnya seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menambahkan, Marc Klok dapat menjadi inspirasi pemain muda di Indonesia. Ia pun akan senang dapat tampil bersama Klok di Persija Jakarta dan juga skuat Garuda nantinya.

"Klok juga orang yang sangat profesional. Saya sangat senang dapat satu tim dengan dia," pungkas Otavio Dutra.

Dutra dan Klok memang memiliki kedekatan di tim Macan Kemayoran. Klok yang merupakan pemain kelahiran Belanda memang sempat menyampaikan bahwa dia belajar banyak dari senior tersebut terkait bahasa dan kebudayaan Indonesia.

Klok memang sudah cukup lama mengajukan untuk bisa menjadi WNI, sehingga berkesempatan untuk memperkuat skuat Garuda. Setelah menjalani serangkaian proses sejak tahun lalu, impian eks penggawa PSM Makassar akan segera terwujud dalam beberapa waktu ke depan.

Artikel Tag: otavio dutra, marc klok, persija jakarta, timnas Indonesia

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini