Osvaldo Haay Nilai Skuat Persija Jakarta Punya Motivasi Baru

Penulis: Dayat Huri
Senin 24 Jan 2022, 11:00 WIB
Penyerang muda Persija Jakarta, Osvaldo Haay

Penyerang muda Persija Jakarta, Osvaldo Haay/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang muda Persija Jakarta, Osvaldo Haay menilai bahwa skuat Macan Kemayoran punya motivasi baru untuk menatap lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di bawah komando pelatih anyar, Sudirman.

Pelatih yang sukses mengantarkan Persija Jakarta merengkuh gelar juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021 itu resmi dipercaya manajemen untuk menggantikan posisi Angelo Alessio yang didepak dari kursi pelatih.

Penyegaran dari sisi kepelatihan itu dinilai Osvaldo Haay cukup berdampak terhadap motivasi para pemain yang dilihatnya kembali meningkat. Ia melihat para pemain lebih fresh dalam melahap menu latihan dari pelatih Sudirman.

"Kondisi tim saat ini lebih baik. Kami punya motivasi baru. Kami merasakan suasana baru dan termotivasi lagi untuk bangkit di Liga 1," ucapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Secara pribadi, dia juga merasa bahwa dirinya mulai menemukan performa terbaiknya di lapangan. Ia menyadari bahwa kinerjanya selama ini masih belum maksimal untuk membantu skuat Macan Kemayoran. Dari 12 pertandingan yang sudah dilakoninya, pemain dengan nomor punggung 46 itu baru 1 gol dan dua assist.

"Kondisi pribadi sudah mulai menemukan kepercayaan diri lagi. Sebelumnya saya merasakan banyak penurunan dalam cara bermain. Penurunan itu jadi mengurangi kepercayaan diri dalam bermain sehingga performa menurun," ujarnya.

"Sekarang mulai menemukan kembali kepercayaan diri meski harus terus ditingkatkan. Coach Sudirman pun membantu saya dalam meningkatkan kepercayaan diri," tutur Osvaldo Haay.

Persija Jakarta dijadwalkan berlaga kembali di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (26/1) nanti dengan menghadapi Persita Tangerang.

Artikel Tag: osvaldo, Liga 1, persija jakarta, sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/osvaldo-haay-nilai-skuat-persija-jakarta-punya-motivasi-baru
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini