Osvaldo Haay Diyakini Siap Perkuat Persija Jakarta Di Seri Ketiga Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 13 Nov 2021, 05:30 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay mulai pulih dari cederanya

Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay mulai pulih dari cederanya/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta dipastikan bakal mendapat tambahan tenaga ekstra untuk mengarungi seri ketiga Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Penyerang muda Osvaldo Haay yang sempat absen di enam pertandingan terakhir karena cedera sudah mulai pulih dan diyakini siap kembali tampil.

Eks penyerang Persebaya Surabaya itu tercatat tampil terakhir di Liga 1 2021/2022 pada pertandingan pekan kelima saat menghadapi Persita Tangerang, 28 September lalu. Setelahnya dia tak pernah lagi turun karena cedera tibia atau tulang kering yang dialaminya.

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengungkapkan bahwa Oslvado Haay sudah mulai ikut berlatih bersama rekan-rekannya yang lain di Nirwana Park, Bojongsari, Depok.

"Sejauh ini apa yang kami lihat Osvaldo sudah berlatih secara normal dalam tiga hari ini. Namun mengenai apakah dia siap 100 persen untuk tampil melawan Persib Bandung pada 20 November 2021, kami masih punya waktu sekitar delapan hari untuk mengobservasinya lebih lanjut," kata pria yang karib disapa Bepe itu seperti dilansir laman resmi klub.

"Sekarang ini dalam situasi baru sembuh dari cedera jadi masih latihan tahap awal," katanya.

Dia memastikan bahwa tim dokter Persija Jakarta akan terus memantau kondisi pemain yang sudah menyumbang dua assist pada gelaran Liga 1 2021/2022 itu.

"Dari latihan seminggu ini kami akan lihat kondisinya seperti apa. Tim dokter yang memantau kondisinya secara intensif mengatakan bahwa kemungkinan akan sangat besar Osvaldo bisa tampil di pertandingan terdekat pada 20 November 2021," tuturnya lagi.

Terkait pemain yang cedera lainnya, ada Ismed Sofyan yang masih berusaha pulih dari cedera meniskus. Selain itu, Otavio Dutra (hamstring), Ramdani Lestaluhu (lutut), dan Radzky Syahwal Ginting (engkel) sudah dalam masa penyembuhan tahap akhir.

Artikel Tag: osvaldo, Liga 1, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/osvaldo-haay-diyakini-siap-perkuat-persija-jakarta-di-seri-ketiga-liga-1
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini