Osimhen Sempat Alami Cedera yang Buatnya 'Hampir Mati'

Penulis: Dwi Prima
Senin 27 Jun 2022, 11:18 WIB
Osimhen Sempat Alami Cedera yang Buatnya 'Hampir Mati'

Victor Osimhen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Napoli, Victor Osimhen yang telah banyak dikaitkan dengan Arsenal selama jendela transfer saat ini, mengungkapkan tentang cedera "hampir mati" yang dideritanya pada November 2021.

Pemain internasional Nigeria itu dipaksa keluar dari lapangan pada awal babak kedua dalam pertandingan Serie A di San Siro setelah mengalami benturan kepala dengan bek Inter Milan, Skriniar.

Operasi besar diperlukan untuk menyatukan wajahnya kembali, seorang pria yang mencetak 18 gol di seluruh musim secara keseluruhan mengangkat insiden yang mudah diingat untuk semua alasan yang salah.

Pemain depan berusia 23 tahun itu mengatakan kepada Wazobia FM: “Cedera yang saya alami melawan Inter Milan seperti cedera hampir mati.

“Saya satu-satunya yang saya rasakan, dan saya hanya bisa berbicara tentang apa yang saya rasakan karena itu adalah wajah dan tubuh saya.

“Tetapi untuk bisa berdiri tanpa menggunakan tandu, berjalan keluar lapangan sendiri, lalu saya tahu bahwa itu adalah sesuatu yang bisa saya tangani.

“Bagi saya, ketika saya sampai di rumah sakit, saya memberi tahu dokter saya bahwa saya akan absen selama dua minggu.”

Osimhen menambahkan, dengan penyakit yang akhirnya membuatnya absen selama dua bulan, sebelum kembali dengan masker pelindung: “Ketika pemindaian keluar, saya mematahkan banyak tulang, yang harus mereka lepaskan dan perbaiki di dalam lagi. Saya memiliki sekitar 18 sekrup di bawah rahang saya. Saya melewati banyak hal.

“Banyak malam tanpa tidur. Saya tidak bisa tidur, saya tidak bisa makan dengan rasa sakit. Tetapi pada akhirnya, saya adalah seekor singa, dan saya tahu jenis mentalitas yang saya miliki.

“Dalam pikiran saya, saya sudah menjadwalkan kepulangan saya setelah operasi.”

Artikel Tag: Napoli, Victor Osimhen, Serie A 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/osimhen-sempat-alami-cedera-yang-buatnya-hampir-mati
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini