Oscar Bobb Ungkap Peran Erling Haaland dalam Kariernya di Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 14:30 WIB
Oscar Bobb.

Oscar Bobb. (Foto: David Damnjanovic/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Oscar Bobb mengakui bahwa Erling Haaland memberikan dampak yang sangat besar dalam proses adaptasinya di tim utama Manchester City musim ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Oscar Bobb telah mendapatkan kontrak baru dari Manchester City. Dalam kesepakatan barunya, Bobb akan bertahan di Etihad Stadium hingga musim panas tahun 2029 mendatang.

Bukan tanpa alasan kenapa Man City memberikan kontrak baru bagi Bobb. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun tersebut menunjukkan penampilan yang begitu mengesankan sejak promosi ke tim utama pada musim panas tahun lalu. Ia telah tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol dan dua assist.

Belakangan, Bobb mengklaim bahwa Erling Haaland merupakan salah satu pemain yang telah membantunya dalam beradaptasi di tim utama Man City.

"Sangat membantu [memiliki Erling di dalam tim]," ujar Bobb seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Bahagia rasanya memiliki dia, memiliki seseorang yang enak untuk diajak bicara, meminta saran, semuanya."

"Dia telah mencapai banyak hal yang saya impikan, jadi memiliki dia di sekitar saya, membantu saya berkembang dan membantu saya menyesuaikan diri tahun ini, itu sangat membantu saya."

Bobb telah membantu skuat Pep Guardiola memenangkan dua trofi sejauh musim ini, yaitu Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub. Dan dia mengatakan kenangan akan dua momen spesial itu hanya meningkatkan keinginannya untuk membantu City meraih lebih banyak kesuksesan antara sekarang hingga akhir musim.

"Ya, tentu saja. Yang pertama pada bulan Agustus dan itu adalah Piala Super dan itu luar biasa. Bermain di kompetisi Eropa level atas sangat bagus. Itu memberi Anda perasaan yang berbeda dengan pertandingan domestik," tambah Bobb.

"Piala Dunia Antarklub sangat spesial. Juara Dunia adalah hal yang gila untuk diucapkan. Tapi ya, saya pikir untuk semua orang yang melihatnya, itu sangat menginspirasi."

Artikel Tag: oscar bobb, Manchester City, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oscar-bobb-ungkap-peran-erling-haaland-dalam-kariernya-di-man-city
160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini