Oscar Bobb Teken Kontrak Baru di Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 14:29 WIB
Oscar Bobb.

Oscar Bobb. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Oscar Bobb telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Manchester City yang akan membuatnya bertahan hingga musim panas 2029.

Setelah bergabung dengan tim muda Manchester City pada musim panas 2019 dari klub Norwegia, Valerenga, sang gelandang serang kemudian menikmati empat musim yang luar biasa di Akademi hingga akhirnya promosi ke skuat utama pada musim panas lalu.

Sejak saat itu, pemain berusia 20 tahun tersebut terus menunjukkan perkembangan pesat dalam perkembangannya, melakukan debut di Premier League dan Liga Champions serta mencetak gol perdananya untuk lub di kedua kompetisi tersebut.

Oscar Bobb juga menjadi bagian dari skuat City yang mengangkat Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub pada paruh kedua tahun 2023.

Secara keseluruhan, pemain internasional Norwegia itu sejauh ini telah mencatatkan 16 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak dua gol dan juga memberikan dua assist.

Mengomentari kontrak barunya, Oscar mengatakan: "Saya sangat bangga dan merasa terhormat telah menandatangani kontrak baru dengan City," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini adalah lingkungan yang luar biasa dan tempat terbaik untuk pemain muda - saya telah belajar banyak dari Pep, staf pelatih dan rekan setim saya."

"Mengetahui bahwa saya akan berada di sini di klub hingga 2029 berarti segalanya bagi saya."

"Sekarang saya hanya ingin fokus untuk terus melanjutkan perkembangan saya dan bekerja sekeras yang saya bisa setiap hari untuk mencoba dan membantu klub meraih lebih banyak kesuksesan."

Artikel Tag: oscar bobb, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oscar-bobb-teken-kontrak-baru-di-manchester-city
155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini