Orjan Nyland: Sevilla Miliki Peluang untuk Kalahkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 17:42 WIB
Orjan Nyland: Sevilla Miliki Peluang untuk Kalahkan Real Madrid

Orjan Nyland: Sevilla Miliki Peluang untuk Kalahkan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menjamu Sevilla pada hari Minggu, 25 Februari. Kiper tim Andalusia Orjan Nyland mengatakan bahwa meskipun ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi timnya, mereka memiliki peluang untuk mengalahkan rekor juara Eropa di Santiago Bernabeu.

Penjaga gawang tersebut menyebutkan bahwa meskipun Real Madrid adalah tim yang tangguh, fakta bahwa mereka telah menahan mereka satu kali pada musim ini merupakan alasan yang cukup bagi mereka untuk bersikap positif terhadap pertandingan ini. “Mereka adalah tim yang tangguh, tapi saya pikir kami menunjukkannya di pertandingan kandang, meski kami memiliki pelatih yang berbeda, apa yang bisa kami lakukan melawan mereka,” kata Orjan Nyland kepada MARCA.

“Mereka adalah tim yang tangguh, mereka punya kualitasnya masing-masing, tapi kami juga, jadi kami harus terus bermain seperti yang kami lakukan, solid dalam bertahan.”

Sang kiper menambahkan bahwa Sevilla memiliki penyerang berkualitas dan kemenangan mereka baru-baru ini atas Atletico Madrid dapat menjadi katalisator pendekatan mereka melawan Real.

“Kami mempunyai kualitas dalam permainan menyerang untuk bisa mencetak gol juga, seperti yang kami tunjukkan saat melawan Atletico di kandang, yang mungkin merupakan salah satu pertandingan terbaik yang kami mainkan musim ini.

“Kami bisa melakukannya dan terlebih lagi karena kepercayaan diri yang harus kami miliki sekarang, jadi saya pikir kami bisa menantikan pertandingan di Bernabeu,” ujarnya. Lebih lanjut, ketika ditanya apakah Sevilla mampu mengalahkan Real Madrid di Bernabeu, dia berkata, “Ya, tentu saja.” ​

Artikel Tag: Real Madrid, Sevilla, Orjan Nyland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/orjan-nyland-sevilla-miliki-peluang-untuk-kalahkan-real-madrid
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini