Optimisme Mauro Icardi Jelang Laga Krusial PSG vs RB Leipzig

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 24 Nov 2020, 05:00 WIB
Mauro Icardi Optimis PSG Kalahkan RB Leipzig

Mauro Icardi (Sumber: Aurelien Meunier)

Berita Liga Champions: PSG akan menjalani laga penting melawan RB Leipzig di pekan keempat babak penyisihan Grup H Liga Champions Eropa di Parc de Prince, Rabu (25/11) dini hari WIB.

Posisi Les Parisiens yang masih berada di urutan ketiga dengan satu kemenangan dari tiga pertandingan itu membuat tim besutan Thomas Tuchel tersebut harus memenangkan laga kontra RB Leipzig. Apabila kalah, PSG semakin berpeluang besar untuk tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, dan harus berpartisipasi di babak gugur Liga Europa jika berhasil menduduki posisi ketiga di klasemen akhir Grup H.

Jika menang, klub asal Paris itu akan membuka peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Jelang laga krusial tersebut, striker Les Parisiens, Mauro Icardi mengaku optimis jika timnya mampu menumbangkan perlawanan Die Bullen, tim yang berhasil mereka singkirkan di babak semi-final Liga Champions Eropa musim lalu.

“Tentu saja, kami harus menang untuk membalikkan tren dan hasil negatif yang kami dapatkan di Liga Champions. Jika kami fokus dan menunjukkan wajah terbaik kami, kami pasti akan melaju ke babak berikutnya,” ucap Mauro Icardi.

Di sisi lain, bomber asal Argentina itu juga mengungkapkan bahwa semua pemain yang membela PSG memiliki tujuan yang sama, yakni memenangkan Liga Champions Eropa untuk yang pertama kalinya dalam sejarah klub.

“Apa yang dicari semua orang di klub ini adalah menciptakan tim untuk memenangkan Liga Champions pertama kami. Kami hampir memenangkannya musim lalu,” pungkasnya.

Artikel Tag: PSG, Mauro Icardi

1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini