Rumor Icardi Ke Milan Memanas, Leonardo Angkat Bicara

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 14 Nov 2020, 23:08 WIB
Mauro Icardi

Mauro Icardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Leonardo meredam rumor soal Mauro Icardi yang akan meninggalkan Paris Saint-Germain menyusul ketertarikan dari AC Milan.

Calcio Mercato merupakan media yang santer mengabarkan bahwa Rossoneri tertarik akan peluang membajak Icardi, yang tak menemukan cukup banyak ruang di PSG di bawah asuhan Thomas Tuchel. Istri sekaligus agennya, Wanda Nara, bahkan memberi mereka selamat atas kemenangan dalam derby melawan Inter beberapa waktu lalu.

DiarioAS lantas menambahkan tak lama setelahnya dengan menyatakan masa depan pemain internasional Argentina tersebut mungkin akan menjauh dari Paris, dan bahwa Milan berharap agar Wanda Nara mendorong suaminya agar kembali ke Italia.

Kabar lebih dalam dari Spanyol kemudian mengungkapkan bahwa striker tajam tersebut ingin segera angkat kaki dari PSG tak lama setelah transfernya dipermanenkan mengingat Tuchel telah membuatnya menghangatkan bangku cadangan dalam sejumlah pertandingan kunci, dengan hijrah ke Milan menjadi prioritasnya.

Kendati demikian, Leonardo kini muncul dan menjawab spekulasi bahwa masa Icarci di ibukota Prancis tengah terancam.

"Kami meminjam pemain yang telah mencetak 25 gol per musim. Kami mengamatinya dengan baik dan memutuskan untuk mempertahankannya. Semua orang sepakat, pilihannya 70 juta euro dan kami bisa mendapat diskon," ujar sang direktur.

"Hanya karena seorang pemain cedera tak berarti dia tidak penting dalam lima tahun ke depan. Dan dia sudah menjadi bagian penting, sepanjang musim lalu, bahkan meski ia sedikit bermain dalam perdelapan final Liga Champions."

Artikel Tag: Icardi, Leonardo, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rumor-icardi-ke-milan-memanas-leonardo-angkat-bicara
8151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini