Optimisme Berhembus Meski Tonali Alami Cedera Saat Milan Lawan Vicenza

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Agu 2022, 21:35 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Optimisme berhembus di tubuh AC Milan setelah Sandro Tonali dikabarkan tak lagi merasakan sakit dari cedera yang dialaminya dalam pertandingan persahabatan melawan Vicenza Minggu (7/8) dini hari tadi.

Tonali terpaksa meninggalkan lapangan lebih awal dalam laga persahabatan Rossoneri kontra Vicenza dan fans pun khawatir sejak saat itu. Kendati demikian, kabar baik kini muncul dari klub.

Gelandang 22 tahun tersebut merupakan salah satu pemain penting bagi Stefano Pioli dan kehilangan servisnya dalam jangka panjang akan menjadi pukulan telak bagi Milan, khususnya mengingat manajemen belum mendatangkan pengganti Franck Kessie.

Menurut pemberitaan dari Antonio Vitiello, ada sedikit optimisme yang berhembus terkait kondisi pemain internasional Italia tersebut dan yang bersangkutan pun cukup tenang. Hal yang sama juga dapat dikatakan untuk Junior Messias, yang juga harus meninggalkan lapangan akibat cedera pada pergelangan kakinya.

Carlo Pellegatti, yang merupakan pandit Rossoneri, berbicara mengenai cedera yang dialami eks bintang Brescia melalui siaran langsung pada akun Instagram miliknya, via @musagete10, pagi ini dan ia juga memberikan konfirmasi bahwa memang ada optimisme dari internal klub. Karena itulah, besar kemungkinan ia tidak perlu absen lama akibat persoalan tersebut.

"Kabar bagus bagi Tonali. Dia sedikit lebih baik, dia tidak lagi merasakan sakit yang ia alami kemarin. Mari berharap ini hanya pemanjangan yang justru bisa membuatnya dapat dimainkan melawan Udinese," ujar sang jurnalis.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Vicenza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/optimisme-berhembus-meski-tonali-alami-cedera-saat-milan-lawan-vicenza
1288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini