Operasi Sukses, Leonardo Spinazzola Kirim Pesan Kepada Para Pendukungnya

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Jul 2021, 22:30 WIB
Leonardo Spinazzola sukses lalui operasi di Finlandia.

Leonardo Spinazzola usai melakukan operasi (Image: Instagram @spina_leo)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Leonardo Spinazzola memberi kabar terbaru soal kondisinya setelah melalui operasi tendon Achilles dengan sukses di Turku, Finlandia, pada hari Senin (5/7) ini.

Sang fullback AS Roma telah tampil dengan memukau sepanjang Piala Eropa 2020, hingga membantu Italia melenggang ke babak semifinal usai mengalahkan Belgia dengan skor 2-1 pada akhir pekan kemarin.

Namun sayang, pada pertandingan itu, Spinazzola mengalami cedera pada tendon Achilles-nya, yang membuat sang pemain berusia 28 tahun ini diperkirakan akan absen selama setidaknya enam bulan ke depan.

Proses pemulihannya itu dimulai pada hari ini, setelah AS Roma mengumumkan kesuksesan operasi yang dilakukan terhadap eks bintang Juventus dan Atalanta itu.

"Klub bisa mengonfirmasi bahwa Leonardo Spinazzola menjalani operasi pada hari Senin untuk memperbaiki tendon Achilles pada kaki kirinya, seiring dengan cedera yang dideritanya ketika Italia menang atas Belgia pada Piala Eropa 2020, 2 Juli lalu," demikian pernyataan resmi dari I Giallorossi.

"Operasi dilaksanakan di Turku, Finlandia, oleh Prof. Lasse Lempainen di bawah observasi kepala dokter klub, Massimo Manara, berjalan dengan sukses. Kondisi sang pemain dan perkiraan proses pemulihannya akan terus dipantau dalam waktu beberapa pekan ke depan."

Setelah itu, Spinazzola juga merilis pesan melalui akun media sosialnya, dengan mengutarakan rasa terima kasihnya kepada para penggemar.

"Operasi berjalan lancar. Terima kasih atas semua orang yang telah mendukung saya, benar-benar ada banyak dari kalian. HItung mundur dimulai dari sekarang. Kita akan segera berjumpa lagi," katanya di Instagram. 

Artikel Tag: Leonardo Spinazzola, AS Roma, Italia, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/operasi-sukses-leonardo-spinazzola-kirim-pesan-kepada-para-pendukungnya
2732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini