Operasi Sukses dan Bisa Kembali ke Rumah, Pele Ucapkan Banyak Terima Kasih

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Okt 2021, 14:59 WIB
Operasi Sukses dan Bisa Kembali ke Rumah, Pele Ucapkan Banyak Terima Kasih

Pele / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pele mengatakan dia "sangat senang bisa kembali ke rumah" setelah menjalani operasi untuk mengangkat tumor dari usus besarnya.

Pemenang Piala Dunia tiga kali itu menulis bahwa dia telah "meninju udara lebih sering dari biasanya" setelah keluar dari rumah sakit.

Dia mengungkapkan pada 6 September sebuah "lesi mencurigakan" telah terdeteksi selama tes, mendorong ahli bedah untuk melakukan operasi pada tubuhnya, tetapi ia bersumpah untuk mengatasinya "dengan senyum di wajah saya".

Dalam pembaruan yang diposting di Facebook, dia berkata: “Ketika jalannya sulit, rayakan setiap langkah perjalanan. Fokus pada kebahagiaan Anda.

"Memang benar saya tidak bisa melompat lagi, tapi beberapa hari terakhir ini, saya lebih sering meninju udara dari biasanya. Saya sangat senang bisa kembali ke rumah saya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua staf di Rumah Sakit Albert Einstein, yang membuat masa menginap saya menjadi menyenangkan… Terima kasih juga kepada Anda semua yang selama ini membuat hidup saya lengkap dengan begitu banyak pesan cinta.”

Pele adalah legenda sepak bola dunia yang sukses dengan Brasil. Selama kariernya sebagai pemain, Dia berhasil membawa Brasil menjadi Juara Dunia Sepak Bola sebanyak 3 kali, yaitu pada tahun 1958 di Swedia, tahun 1962 di Chili, dan tahun 1970 di Meksiko.

Karier Pelé bersama Brasil dimulai pada 7 Juli 1957 di mana Brasil kalah oleh Argentina 2-1. Dia mencetak salah satu gol dalam pertandingan itu pada usia 16 tahun 9 bulan, sebuah rekor untuk Brasil sebagai pemain termuda yang pernah tampil untuk Brasil.

Artikel Tag: Pele, Brasil, Brazil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/operasi-sukses-dan-bisa-kembali-ke-rumah-pele-ucapkan-banyak-terima-kasih
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini