Operasi Luis Diaz Berjalan Lancar, Liverpool Kini Menunggu Hingga Maret

Penulis: Dwi Prima
Selasa 13 Des 2022, 15:10 WIB
Operasi Luis Diaz Berjalan Lancar, Liverpool Kini Menunggu Hingga Maret

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool menghadapi prospek tanpa Luis Diaz hingga Maret setelah pemain sayap itu menjalani operasi yang berjalan lancar pada akhir pekan.

Diaz menjalani operasi untuk memperbaiki masalah dengan ligamen kolateral lateralnya, yang merupakan masalah lutut serius kedua musim ini bagi pemain berusia 25 tahun itu.

Bintang The Reds sedang bersiap untuk kembali ke lapangan setelah kembali bugar selama istirahat pertengahan musim, tetapi mengalami kemunduran serius dalam sesi latihan di Dubai.

Diaz, yang cedera lututnya, awalnya terjadi saat kalah 3-2 dari Arsenal pada awal Oktober, dikirim kembali ke Merseyside setelah mengeluhkan masalah yang sama sebelum pertandingan persahabatan Piala Super Dubai hari Minggu (11/12) melawan Lyon di Stadion Al Maktoum.

Jurgen Klopp menggambarkan cedera terbaru sang pemain sebagai "pukulan telak di wajah" setelah kekalahan dalam laga persahabatan dan pemain internasional Kolombia sejak itu menjalani operasi setelah pemeriksaan oleh staf medis klub di Merseyside.

Itu berarti The Reds kemungkinan akan tanpa pemain sayap berpengaruh mereka selama dua bulan lagi, yang bisa menjadi pukulan telak bagi harapan finis di empat besar.

Pasangan sang pemain, Gera Ponce, memposting pesan di Instagram yang mengatakan "kesabaran dan kekuatan sangat penting" untuk pemulihan bintang Liverpool itu.

Di samping gambar Diaz di ranjang rumah sakit, dia menulis: "Terkadang kesulitan yang terjadi dalam hidup kita secara langsung mempersiapkan kita untuk mengambil jalan yang luar biasa. Sekarang kesabaran dan kekuatan sangat penting. Tapi, di atas segalanya, cinta keluarga. Kami ada semua di sini untukmu, sama seperti biasanya. Dan kami akan melihatmu bangkit lebih kuat, kami mencintaimu."

Artikel Tag: Luis Díaz, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/operasi-luis-diaz-berjalan-lancar-liverpool-kini-menunggu-hingga-maret
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini