Omah PSS Dihias Mural Bertemakan Spirit of Super Elja

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 02 Jan 2021, 23:30 WIB
Mural Spirit of Super Elja yang menghiasi dinding Omah PSS

Mural Spirit of Super Elja yang menghiasi dinding Omah PSS/foto dok PSS

Berita Liga 1 Indonesia: Nuansa berbeda terlihat di dalam ruangan PT. Putra Sleman Sembada (PSS) yang baru atau lebih dinekal dengan nama Omah PSS. Pada satu sisi dindingnya tampak mural yang memenuhi setiap sudut sisi dinding tersebut.

Mural itu menampilkan pemain sedang menggiring bola dan menendang, di tengahnya Elang Jawa terbang, memamerkan cakar dan paruhnya yang tajam. Sedangkan dalam siluet, tergambar suporter menggemakan dukungannya terhadap tim kebanggaan mereka.

"Tema mural itu adalah Spirit of Super Elja, semangat yang harus dipahami dan ditanamkan setiap elemen di stadion agar bisa membawa PSS Sleman ke prestasi yang lebih tinggi," ujar Ketua Umum Slemania, Rengga Dian seperti dilansir laman resmi klub.

Tampilan kantor baru dengan mural itu digarap oleh laskar Eastern Boys, juara kedua Lomba mural bertemakan Bangkit Melawan Pandemi yang diadakan pada 13-17 Desember 2020 lalu. Lomba itu merupakan rangkaian dari peringatan ulangtahun Slemania ke-20.

"Keinginan PT. PSS memberi warna tersendiri di Omah PSS merupakan hal yang patut diapresiasi. Kami berharap semoga mural yang sudah ada menambah semangat teman-teman dari manajemen untuk membuat PSS Sleman menjadi lebih. Lebih dari itu, juga agar menerapkan Spirit of Super Elja," tegas Rengga.

Omah PSS sendiri, seperti pernah dijelaskan oleh Direktur Keuangan PT. PSS, Andy Wardhana lewat kanal Youtube PSS Sleman, bukanlah sekadar kantor tapi menjadi wadah bertemunya semua stakeholder Super Elang Jawa, dari jajaran direksi hingga suporter.

"Dukungan suporter dengan membuat mural di Omah PSS merupakan penambah semangat bagi manajemen untuk bekerja lebih keras bagi kemajuan PSS Sleman. Ekspresi kreatif dari Slemania di bidang seni perlu didukung," ujar Andy Wardhana.

Artikel Tag: omah pss, PSS Sleman, pt. pss

596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini