Oliver Glasner Terkesan dengan Kinerja Daniel Munoz

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 16:05 WIB
Daniel Munoz.

Daniel Munoz. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengaku sangat terkesan dengan kinerja Daniel Munoz sejak bergabung dengan the Eagles pada Januari lalu.

Daniel Munoz didatangkan oleh Crystal Palace pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Ia mendapatkan kontrak hingga musim panas tahun 2027 mendatang. Sejak merumput di Selhurst Park, Munoz telah tampil sebanyak 9 kali dengan sumbangan satu assist. Oliver Glasner mengaku sangat terkesan dengan Munoz terutama komitmennya terhadap klub yang ia tunjukkan saat latihan dan laga kompetitif.

"Daniel memiliki mentalitas latihan yang luar biasa. Setiap sesi latihan, ia adalah pemain yang paling banyak berlari, yang paling banyak melakukan sprint," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Meskipun ia bermain dengan Kolombia di jeda internasional, setiap pertandingan 100 menit, [ia bermain] setiap pertandingan [dengan] intensitas tertinggi. Itu adalah keinginan semua manajer untuk memiliki pemain seperti itu, dan kemudian dia mendapatkan hadiahnya [menjadi starter di setiap pertandingan]."

"Saya tidak memberinya imbalan. Ia layak mendapatkannya dan ia tampil dan [mengalami] naik turun. Namun sekali lagi, kami harus mendukungnya dalam mempertahankan para pemain hebat yang Anda miliki di Premier League."

"Ini juga pertama kalinya ia bermain di Premier League, dan sekarang Anda menghadapi [Jack] Grealish, dan pekan ini saya perkirakan ia akan menghadapi [Luis] Diaz atau [Andy] Robertson dari sisi kiri, jadi ada tantangan besar baginya. Namun dengan mentalitas seperti ini, saya tidak terkejut jika ia menjadi starter."

Artikel Tag: daniel munoz, Crystal Palace, Oliver Glasner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-terkesan-dengan-kinerja-daniel-munoz
154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini