Oliver Glasner: Saatnya Crystal Palace Akhiri Kutukan di Markas Spurs

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 16:08 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Crystal Palace FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memberikan komentar terkait laga tandang kontra Tottenham Hotspur yang akan digelar nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League, Crystal Palace dijadwalkan tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (2/3) malam WIB. Jelang laga tersebut, Palace memiliki catatan yang kurang mengesankan di mana sejak tahun 1997 mereka selalu kalah saat bermain di markas Spurs.

Oliver Glasner mengaku tak suka dengan catatan statistik seperti itu. Glasner memastikan bahwa timnya akan tampil semaksimal mungkin dan berusaha untuk mengakhiri hasil buruk mereka saat tandang ke markas the Lilywhites.

"Saya tidak suka jika kami biasanya kalah, tetapi saya tidak tahu sejarahnya," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sebagai pemain, sebagai contoh, saya tidak bisa menang saat menghadapi Rapid Vienna sepanjang karier saya, dan itu terjadi selama 19 tahun, dan kemudian saya menjadi manajer di Linz [LASK], dan kami bermain di sana dan kami juga kalah, kalah, dan kalah! Saya menjadi gila dan saya berpikir 'mungkin lain kali lebih baik saya tidak masuk ke stadion, karena kami selalu kalah!"

"Namun pada saat itu: 'tidak, ayo, mari kita bekerja, mari kita lakukan, mari kita coba', dan di lain waktu dan di lain waktu... dan kemudian tibalah saatnya di mana kami menang di sana!"

"Saya selalu mengatakan kepada para pemain di sini: kami tidak akan memiliki lampu [bohlam] jika [Thomas] Edison tidak mencobanya, saya pikir, lebih dari 1.000 kali, jadi itu penting: cobalah, cobalah, cobalah, dan Anda mendapatkan informasinya dan melakukannya dengan lebih baik, melakukannya dengan lebih baik, dan kemudian akan menjadi momen di mana kami bisa menang di Tottenham."

"Saya harap besok adalah harinya."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-saatnya-crystal-palace-akhiri-kutukan-di-markas-spurs
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini